Singgasana Ajak Anak Yatim Berkemah; Isi Liburan Sekolah

Singgasana Ajak Anak Yatim Berkemah; Isi Liburan Sekolah

Surabaya, Kabarindo- Liburan sekolah bisa diisi dengan kegiatan yang berkaitan dengan alam serta bermanfaat menambah wawasan dan pengalaman.
 
Hal ini dilakukan Singgasana Hotel Surabaya dengan mengajak anak-anak yatim piatu Fatimah – Kalijaten untuk berkemah dalam program Camping@Singgasana di halaman hotel yang luas dan asri.
 
Menurut W. Virtaloka, PR Manager Singgasana Surabaya, kegiatan tersebut bertujuan supaya mereka bisa merasakan pengalamanan berkemah, lebih dekat dengan alam sehingga bertambah rasa cinta pada alam.
 
“Dengan berkemah, mereka menjadi dekat dengan alam yang diharapkan akan menumbuhkan keinginan untuk menjaga dan melestarikan alam,” ujarnya pada Jumat (23/12/2016).
 
Selamat berkemah, mereka bebas bermain, belajar, bernyanyi dan bergembira sambil menikmati makanan bersama. Anak-anak tampak benar-benar menikmati kegiatan ini. Setelah puas, mereka mendapat suvenir dan uang saku.
 
“Kami berharap bisa memberikan pengalaman berkemah yang mengasyikan bagi mereka saat liburan sekolah,” ujar Virta.
 
Singgasana juga menawarkan paket Camping@Singgasana kepada masyarakat umum dengan minimal pemesanan untuk 10 orang dan maksimal 100 orang dengan harga mulai dari Rp. 150.000 / orang.
 
Virta mengatakan, paket ini ditawarkan untuk memberikan kemudahan bagi anak-anak yang ingin merasakan sensasi berkemah tanpa harus jauh-jauh keluar kota. Mereka bisa menikmati suasana yang sejuk dan nyaman serta melihat aneka burung. Ada beberapa jenis burung diantaranya perkutut, derkuku, puter, kutilang dan burung gereja.