Singapore Airlines; Sumbang Korban Gunung Kelud

Singapore Airlines; Sumbang Korban Gunung Kelud

Surabaya, Kabarindo- Singapore Airlines menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. 58 juta kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Timur untuk disalurkan kepada para korban bencana letusan Gunung Kelud.

Bantuan diserahkan secara simbolik oleh General Manager Indonesia Singapore Airlines, Vinod Kannan, kepada Ketua PMI Jawa Timur, H. Soebagyo SW di kantor PMI Jawa Timur pada Jumat (14/3/2014).

"Bantuan dana bagi para korban bencana letusan Gunung Kelud ini merupakan salah satu wujud komitmen Singapore Airlines untuk terus memberikan kontribusi yang berarti kepada masyarakat di mana Singapore Airlines beroperasi. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban pada masa pemulihan kondisi pasca letusan," ujarnya.

Singapore Airlines menyumbangkan Rp. 50 ribu untuk setiap tiket yang terjual selama Singapore Airlines Travel Fair 2014 yang diselenggarakan di Surabaya 20-23 Februari lalu.

H. Soebagyo SW menghargai Singapore Airlines atas kepercayaannya kepada PMI Jawa Timur untuk menyalurkan bantuan dana kepada korban letusan Gunung Kelud. Sebagai organisasi yang secara aktif mengambil bagian dalam berbagai kegiatan sosial, PMI Jawa Timur dengan senang hati menerima tanggung jawab ini.

“Sumbangan ini akan sangat membantu para korban bencana, terutama selama proses pemulihan berkelanjutan yang saat ini berlangsung di wilayah-wilayah yang secara langsung terkena dampak letusan Gunung Kelud,” ujarnya.