Sinetron Saranghae- I Love You; Siap Tayang Di Indosiar Juli Mendatang

Sinetron Saranghae- I Love You; Siap Tayang Di Indosiar Juli Mendatang

Studio SCTV, Senayan, Jakarta, Kabarindo- Ada yang baru di Indosiar sambut Ramadhan 1433 H mendatang.

Tak disangkal lagi memang Indosiar menjadi pengusung pertama drama K Pop dibandingkan stasiun tv lainnya sehingga jelas beralasan menjadi stasiun tv official dari sinetron cinta Saranghae.

Kali ini dibesut oleh Indrayanto Kurniawan selaku sineas akan mengemas kolaborasi dua talenta berbakat dari dua negara yaitu Indonesia dengan sicantik Revalina S Temat berperan sebagai dara Bali bernama Ayu dan Korea Selatan dengan aktor gantengnya Tim Hwang sebagai Young Min.

Siang ini pihak Indosiar diapit oleh dua produser yaitu DNA dan ATE dengan bangga menampilkan teaser dari sinetron tersebut. Sungguh menarik dan memesona, ada manajemen konflik yang menunggangi kearifan lokal pulau Dewata-Bali.

Berawal dari jatuhnya Young Min saat berada di atas kapal pesiar ke laut akibat ulah manajernya dna kebetulan Ayu ada di atas kapal itu dan merasa bersalah dan berusaha untuk menyelamatkan tapi tak bisa.

Ayu pun sampai harus berjuang untuk membuktikan bahwa ia bukan pembunuh malah dari situ terbit benih-benih cinta - Saranghae, yang berarti  Saya Cinta Padamu. Dari pulau Dewata sampai-sampai Ayu pun harus berada di negara ginseng itu. Yah, cinta segitiga, konflik keluarga sampai pentuntasan dendam dari sejak kecil menjadi bumbu penyedap dari sinetron yang rencananya akan di tayangkan sambut Ramadhan Juli mendatang sebanyak 30 episode tiap hari.

Tampak hadir pihak ATE, Dina Kim sebagai CEO dan pemilik DNA Production,  Rina Novita selaku Direktur bersama dengan Ismal dari Indosiar, sang sutradara Indrayanto Kurniawan dan para pendukung film yaitu Tim Hwang, Revalina S Temat, Rini Yulianti dan beberapa artis lainnya seperti solois Astrid yang menyanyikan theme songnya berjudul Sarang Hapnida yang juga berarti Saya Cinta Kamu bersama dengan Tim Hwang.

"Saya sudah menetap 8 tahun di Indonesia jadi tahu bahwa negara ini indah dan punya potensi untuk diajak berkolaborasi bersama Korea. Saya kagum dengan Revalina yang juga diangkat oleh pemerintah Korea sebagai brand ambassadornya dan syutingnya di dua negara, Bali-Indonesia dan Korea," jelas Dina.

Pihak Indosiar mengakui bahwa Ini adalah film yang berjumlah 30 episode dan sayang disebut sinetron dengan kecanggihan teknologi kamera yang digunakan dan memang sangat berkualitas.

Siap Tayang 16 Juli - 24 Agustus 2012 Mendatang Pukul 20.30 - 22.00, patut Anda nantikan............!


Penasaran.............?