Sinar Mas; Rilis Foresta Business Loft 3

Sinar Mas; Rilis Foresta Business Loft 3

Jakarta, Kabarindo- Setelah meluncurkan bangunan komersial Foresta Business Loft 1 dan 2, Sinar Mas Land, melalui BSD City, kembali meluncurkan Foresta Business Loft 3.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan, Foresta Business Loft 3 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kawasan bisnis dan komersial premium dikawasan BSD City Tangerang.

“Sinar Mas Land selalu berupaya menjawab kebutuhan masyarakat terhadap kawasan bisnis dan komersial premium, yang memiliki desain unik, fasilitas lengkap dan memiliki nilai investasi yang tinggi karena juga terintegrasi dengan perusahan kelas dunia, pusat rekreasi, hiburan, bisnis, pendidikan dan perhotelan serta memiliki akses yang mudah,” kata Ishak dalam siaran pers, Minggu (14/9).

Kawasan bisnis dan komersial premium Foresta Business Loft 3 ini, ditunjang dengan lokasi yang sangat strategis. Terletak di jalur utama dan berdekatan dengan Jakarta Nanyang School, International Convention & Exhibition Center, Casa de Parco Apartement, Swiss German University, BSD Square,

Lokasi Foresta Business Loft 3 juga berada di dekat kawasan residensial Foresta dan De Park – dua kawasan hunian premium BSD City. Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City.

Foresta Business Loft 3 diluncurkan terbatas, yakni hanya 26 unit yang terdiri dari empat tipe bangunan. Masing-masing memiliki luas bangunan mulai 621 meter persegi sampai 623 meter persegi dengan luas tanah mulai 157 meter persegi sampai 160 meter persegi.

Harga yang ditawarkan untuk unit premium ini dimulai dari Rp 11,2 miliar per unit. “Foresta Business Loft 3 merupakan solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan para pengusaha di kawasan BSD City akan ruang bisnis yang eksklusif di lingkungan yang berkelas, strategis dan dinamis,” kata Ishak seperti dilansir dari laman beritasatu.