Sinar Mas Land; Rilis Taman Tekno Tahap 8

Sinar Mas Land; Rilis Taman Tekno Tahap 8

Jakarta, Kabarindo- Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia siap untuk meluncurkan produk properti terbaru yaitu Pergudangan Taman Tekno Tahap 8 di kawasan BSD City.

Kawasan pergudangan multiguna seluas lebih kurang 4,2 Hektar (Ha) ini merupakan bagian dari pengembangan kawasan industri dan pergudangan seluas lebih kurang 200 ha di Taman Tekno BSD City.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Minggu (22/9) kemarin.

Ia mengatakan, berada di kawasan dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat serta dinamis, lokasi strategis dan mudah diakses, Taman Tekno 8 hadir untuk memenuhi kebutuhan ruang di kawasan pergudangan dan industri ringan terbaik di selatan Jakarta.

"Melalui Taman Tekno 8 ini Sinar Mas Land ingin menjawab kebutuhan masyarakat dan kalangan industri terhadap kawasan pergudangan dan commercial yang memiliki fasilitas lengkap dan memiliki akses mudah untuk kelancaran usaha dan perkembangan industri itu sendiri," jelas Ishak.

Taman Tekno 8 dibangun secara khusus untuk menyediakan kenyamanan dan kemudahan dalam mengembangkan bisnis dan sektor industri. Dengan desain bangunan modern, kawasan pergudangan terbaru di BSD City ini menyediakan unit yang sangat terbatas yakni sejumlah 62 unit gudang dan kavling, dengan luas tanah gudang yang ditawarkan mulai dari 300 meter persegi.

Keistimewaan Taman Tekno 8 lainnya adalah letaknya yang strategis serta kemudahan aksesnya. Kawasan pergudangan ini dapat diakses dengan mudah melalui 2 jalan tol, yaitu Tol Kebon Jeruk - Tangerang - Merak dan tol BSD City - Pondok Indah - Cawang - Jagorawi - Cikampek. Hal ini tentu mempermudah akses dari dan menuju Bandara International Soekarno Hatta serta pelabuhan Merak & Tanjung Priok.

"Taman Tekno 8 memanjakan para pemiliknya dengan mutu akses jalan perkerasan beton di ROW 20 dan dapat di akses kontainer 40 feet, bebas banjir serta memiliki fasilitas keamanan 24 jam penuh, sehingga membuat kawasan pergudangan exclusive ini sebagai pilihan paling tepat untuk memajukan usaha dan bisnis. Dengan semua keunggulan itu, kami menawarkan hanya dengan harga mulai dari Rp 3.4 Miliar," tuturnya seperti dilansir dari laman beritasatu.