Sinar Mas Land; Raih Dua Penghargaan Prestisius

Sinar Mas Land; Raih Dua Penghargaan Prestisius

Jakarta, Kabarindo- Sinar Mas Land (SML), salah satu perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia, berhasil meraih dua penghargaan prestisius di ajang international dalam kurun waktu satu minggu.

Kedua penghargaan yang diraih SML yaitu, South East Asia Property Award 2013 dan Forbes Asia "200 Best Under A Billion" Award.

"Hal ini membuktikan bahwa kinerja positif Sinar Mas Land di dunia properti telah diakui dan diapresiasi dunia Internasional," kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Startegy and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Senin (4/11).

Menurut Ishak, pencapaian prestasi dengan 2 penghargaan dalam kurun waktu satu minggu ini, membuktikan komitmen SML untuk memberikan masterpiece properti terbaik bagi masyarakat, melalui ragam inovasi produk properti serta menjadi bukti nyata atas kinerja SML selama ini.

Lebih dalam, Ishak menjelaskan bahwa di kategori Green Development Award, proyek BSD Green Office Park berhasil menjadi yang terbaik dan mengungguli proyek serupa lainnya dari sejumlah negara di Asia Tenggara.

"Hal ini sangat luar biasa, karya properti kami yaitu BSD Green Office Park berhasil menjadi yang terbaik di kawasan Asia Tenggara. BSD Green Office Park sendiri merupakan wujud nyata komitmen Sinar Mas Land dalam memperhatikan kelestarian lingkungan, penghematan energi, yang menjadi bagian dari visi Green dalam setiap proyeknya," ungkap Ishak.

South East Asia Property Award adalah sebuah ajang penghargaan yang mengapresiasi karya-karya terbaik properti di Kawasan Asia Tenggara, mulai dari pengembang, konstruksi, arsitektur, desain, dan lain sebagainya.

Acara ini dihadiri para pengembang terkemuka, konsultan, arsitek dan designers yang berasal dari Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Kamboja, Filipina dan Vietnam.

Masih di minggu yang sama, Sinar Mas Land melalui anak perusahaanya, PT Bumi Serpong Damai Tbk, berhasil meraih penghargaan Forbes Asia "200 Best Under A Billion" Award.

Penghargaan ini tak ayal menempatkan PT. Bumi Serpong Damai, Tbk dalam jajaran perusahaan publik terbaik, tidak hanya di tingkat regional Asia Tenggara, tetapi di tingkat Asia secara keseluruhan.

Khusus untuk penghargaan Forbes Asia "200 Best Under A Billion" Award untuk PT Bumi Serpong Damai Tbk, kata Ishak, membuktikan SML berhasil menjaga mutu dan kualitas dari seluruh proyek propertinya sehingga selalu mendapat kepercayaan dari masyarakat luas yang pada akhirnya membuat kinerja dan pertumbuhan perusahaan (penjualan, laba bersih dan market kapitalisasi) sangat baik.

"Kami berterimakasih kepada masyarakat yang selalu percaya kepada proyek properti Sinar Mas Land khususnya terhadap projek BSD City sehingga membuat kami mampu meraih pencapaian ini," pungkas Ishak seperti dilansir dari laman beritasatu.