SimpliVity 2015; Siap Garap Pasar Indonesia

SimpliVity 2015; Siap Garap Pasar Indonesia

Jakarta, Kabarindo- SimpliVity Corporation, perusahaan teknologi informasi yang berbasis di Amerika Serikat (AS), memperkenalkan tim mereka yang akan menggarap pasar di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia.

Perusahaan ini menyediakan solusi canggih OmniCube untuk korporasi, seperti finansial, pemerintahan dan sektor lain.

"Kami sangat menantikan dapat bersinergi dengan komunitas TI di seluruh wilayah yang dilewati tur global kami. Kami akan berbagi banyak pengalaman tentang perspektif unik bagaimana hyperconvergence membantu mendorong efisiensi dan kelincahan organisasi. Kami juga antusias untuk dapat mendengar contoh dari pelanggan dunia nyata tentang bagaimana hyperconvergence dapat mengendalikan penurunan TCO secara signifikan," kata Scott Morris, Vice President for Asia Pacific pada SimpliVity, di Jakarta, baru-baru ini.

Marianne Budnik, SimpliVity Chief Marketing Officer, menjelaskan, Hyperconvergence adalah salah satu wilayah paling 'hot' di dunia TI saat ini. Pihaknya telah merancang acara ini untuk menyibak rahasia hype dan menunjukkan contoh-contoh nyata dari pelanggan di seluruh dunia yang telah meningkatkan efisiensi operasional mereka dan menyederhanakan lingkungan TI mereka.

"Infrastruktur hyperconverged memang dibangun untuk mendukung infrastruktur virtual dan memungkinkan organisasi untuk secara radikal menyederhanakan sistem TI lama mereka untuk mendukung inovasi dan tujuan bisnis mereka," kata Marianne.

Pada kesempatan kali ini, SimpliVity memamerkan produknya dan melakukan sebuah demo dengan melakukan kloning data melalui perangkat SimpliVity OmniCube. Perangkat ini mampu melakukan kloning data sebesar 300 GB dalam waktu singkat, yaitu 15 detik. Bahkan perangkat ini juga dapat melakukan deduplikasi dan kompresi data secara realtime dan inline.

SimpliVity yang merupakan salah satu perusahaan penyedia infrastruktur software-defined dalam standar industri sistem x86, secara resmi memperkenalkan diri mereka khususnya di kawasan Asia Tenggara sebagai penyedia solusi dalam menyederhanakan infrastruktur TI untuk diterapkan di berbagai skala industri seperti dilansir dari laman beritasatu.