Siapkan Asupan Hemaviton Stamina Plus; Jadi Pemudik Bugar

Siapkan Asupan Hemaviton Stamina Plus; Jadi Pemudik Bugar

Jakarta, Kabarindo- Jelang Lebaran, tradisi kembali ke kampung halaman alias mudik untuk berkumpul bersama dengan keluarga menjadi suatu momen yang sangat dinantikan oleh siapa saja. Jauhnya perjalanan ke kampung halaman tidak menyurutkan keinginan untuk tetap dapat berkumpul bersama keluarga.

Sekitar 50% dari pemudik memilih menggunakan kendaraan pribadi meskipun mereka harus menempuh perjalanan yang panjang, rata-rata 10 jam perjalanan.

Banyak hal yang harus dipersiapkan oleh para pemudik dalam menghadapi perjalanan panjang, baik persiapan kendaraan, persiapan obat-obatan dan makanan selama di perjalanan hingga persiapan fisik para pemudik. Periksa kondisi kendaraan jauh-jauh hari sebelum melakukan perjalanan, bawa makanan dan minuman yang cukup sehingga tubuh tidak kekurangan nutrisi selama di perjalanan dan jangan lupa untuk membawa obat-obatan pribadi yang dibutuhkan, terlebih jika kita memiliki obat-obatan khusus.

Perjalanan panjang selama mudik dan keinginan untuk cepat sampai, terkadang membuat para pemudik kurang memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi sehingga kecukupan nutrisi pun kurang terpenuhi, apalagi perjalanan mudik umumnya dilakukan pada saat masih berpuasa. Padahal nutrisi yang cukup sangat dibutuhkan untuk menjaga stamina dan konsentrasi selama di perjalanan mudik, terutama untuk menghindari terjadi kecelakaan lalu lintas yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

“Asupan multivitamin yang cukup sangat diperlukan oleh pemudik, baik sebelum maupun selama di perjalanan. Terlebih saat menempuh perjalanan panjang dan melewati kemacetan lalu lintas selama mudik, tubuh menjadi capek dan tidak berstamina sehingga konsentrasi dan kewaspadaan pun menurun. Hal inilah yang sering menyebabkan banyaknya kecelakaan lalu lintas.” kata General Manager Pharma Consumer Health PT. Tempo Scan Pacific Tbk. Audrey Gandadjaja di Jakarta, (10/7).

Menyadari kebutuhan masyarakat Indonesia akan mudik yang aman, hemaviton Stamina Plus sebagai merek unggulan Tempo Scan mengajak para pemudik untuk menjaga stamina dan konsentrasi saat berkendara dengan mengonsumsi multivitamin yang dapat menjaga stamina dan konsentrasi sehingga mudik pun menjadi lancar.

Audrey menjelaskan, hemaviton Stamina Plus mengandung berbagai Vitamin dan Mineral, Ginseng, dan L-Glutamic Acid untuk menjaga stamina tubuh agar selalu bagus serta pikiran tetap fokus selama berkendara di perjalanan.

“Dengan mengonsumsi hemaviton Stamina Plus dua kali sehari, para pemudik dapat menjaga stamina dan konsentrasi dalam perjalanan mudik” jelas Audrey. 

Sebagai bentuk dukungan terhadap para pemudik, hemaviton Stamina Plus hadir dengan memberikan produk  kepada ribuan pemudik yang melintas di Gerbang Tol Cikarang. Selain itu, hemaviton Stamina Plus juga memberikan informasi-informasi yang dibutuhkan oleh para pemudik bekerjasama dengan Radio Sonora FM.

“Semoga hemaviton Stamina Plus dapat berkontribusi positif dalam mengurangi angka kecelakaan mudik dengan menjaga stamina dan konsentrasi pemudik sepanjang perjalanan sehingga selamat sampai di tujuannya masing-masing,” tutup Audrey.