Shopkins Shoppies; Hibur Pengunjung TP Surabaya

Shopkins Shoppies; Hibur Pengunjung TP Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Tunjungan Plaza (TP) Surabaya menghadirkan pertunjukan Shopkins Shoppies di atrium TP 3 mulai 30 Juni-9 Juli.

Pertunjukan ini digelar dalam rangka liburan sekolah yang bertepatan dengan libur Lebaran. Shopkins Shoppies tampil Selasa-Minggu sebanyak dua kali sehari pada siang dan malam pada hari-hari biasa dan tiga kali sehari pada akhir pekan.

Menurut Tracey White, Executive Producer MEI, penanggung jawab event Shopkins Shoppies, brand ini berasal dari Australia, namun pertunjukan tersebut telah tampil di banyak negara. Penampilan di Indonesia merupakan bagian dari tur ke Asia Tenggara. Sebelum di Indonesia, Shopkins Shoppies manggung di Filipina dan Singapura. Rencananya, tur akan berlanjut ke negara-negara lain.

“Surabaya merupakan kota pertama di Indonesia tempat kami tampil. Kami ingin menghadirkan kegembiraan liburan di sini Kami senang bisa hadir untuk menghibur masyarakat yang berkunjung ke TP, terutama anak-anak. Mereka antusias menyambut kami serta ikut menyanyi dan menari bersama kami,” ujar wanita bule asal Selandia Baru ini.

Shopkins Shoppies menghadirkan empat karakter yaitu Bubbleisha, Jessicake, Donatina dan Peppamint yang ditampilkan empat gadis bule dalam balutan kostum girly dominan pink dengan warna rambut masing-masing berbeda. Mereka menyanyi sambil menari dengan lincah penuh keceriaan diselingi percakapan dalam bahasa Inggris yang memperlihatkan karakter masing-masing. Namun mereka bersahabat dan saling mendukung.

Misalnya Donatina yang ‘heboh’ tak bisa diam, sedangkan Peppamint kalem dan pemalu. Sebenarnya Peppamint punya bakat menari dan menyanyi, namun ia ragu dan enggan tampil. Setelah disemangati oleh ketiga sahabatnya, akhirnya ia berani tampil menunjukkan kemampuannya.

Keempat karakter tersebut juga mengajak anak-anak yang berdiri di depan panggung untuk ikut menyanyi dan menari, menirukan gerakan-gerakan mereka. Sesekali mereka turun dari panggung mendekati anak-anak dan menyalami mereka yang disambut dengan antusias. Sebagian anak-anak melonjak-lonjak girang.

Tracey mengatakan, para gadis yang menampilkan karakter Bubbleisha, Jessicake, Donatina maupun Peppamint benar-benar mampu menyanyi dan menari. Bukan lipsync, sehingga mereka benar-benar menjiwai, mampu menghidupkan suasana dan menghadirkan kegembiraan.

Selama event berlangsung, anak-anak bisa melakukan beberapa kegiatan di Kid’s Play Area di sekitar area show. Mereka bisa bermain di playground, motion sand, craft dan lainnya. Juga berfoto dengan Bubbleisha, Jessicake, Donatina dan Peppamint.