Sheraton Wedding Showcase 2016; Jadi Agenda Akhir Pekan

Sheraton Wedding Showcase 2016; Jadi Agenda Akhir Pekan

Surabaya, Kabarindo- Sheraton Surabaya Hotel & Towers menggelar pameran pernikahan Sheraton Wedding Showcase 2016 di grand ballroom-nya pada Sabtu dan Minggu, 27-28 Februari 2016.
 
Menurut Amanda Dianova, pameran ini mengedepankan konsep “One Stop Service Wedding Solution” yang menawarkan semua kebutuhan bagi pasangan calon pengantin, sehingga tak perlu direpotkan oleh tetek bengek urusan resepsi pernikahan.
 
Event ini diikuti 30 vendor spesialis pernikahan papan atas di Surabaya yang berpengalaman meliputi vendor undangan, souvenir, bridal, jewelry, dekorasi, dokumentasi, soundsystem, entertainment dan lain-lain.
 
Dalam pameran tersebut, manajemen Sheraton memberikan kesempatan kepada para calon mempelai untuk melakukan food tasting di area foyer ballroom. Tersedia tiga table yang ditata dan dilayani oleh Chef Chong Kim Fah dengan menyajikan set menu langsung kepada mereka.
 
Hidangan yang disajikan terbagi dalam tiga kategori, yaitu buffet, individual dan set-menu, termasuk Double Deluxe Imperial Platter (kombinasi daging sapi, sea food dan kerang ala Thai). Juga sup tim perut ikan dipadu scallop dan jamur Yunnan Songkran, angsio hoisom dengan abalone dan brokoli, salmon panggang dengan saus lada hitam, mie goreng kering seafood siram ala Hong Kong serta puding tofu dingin dengan longan dan buah koktail.
 
“Chef Chong telah menyiapkan beberapa paket menu yang ditawarkan kepada calon pengantin, namun mereka bisa mengubah menu sesuai pilihan dengan tambahan beaya,” ujar Amanda.
 
Biasanya calon pengantin lebih memilih hidangan yang disajikan secara individual meski harganya lebih mahal, karena sifatnya lebih privat sehingga lebih disukai.
 
Beragam paket menarik dengan banyak bonus dan hadiah juga ditawarkan kepada pasangan yang bertransaksi di booth Sheraton.
 
Amanda berharap Wedding Showcase 2016 dapat memberikan inspirasi bagi pasangan yang merencanakan resepsi pernikahan.
 
“Pameran ini memberikan kemudahan bagi para pasangan yang akan menikah dalam waktu dekat untuk mencari inspirasi dan ide-ide menarik mengenai pesta pernikahan. Dengan mengetahui lebih banyak akan bisa membuat keputusan lebih bijak,” ujarnya.