Sheraton Surabaya; Siapkan Red and White Brunch Spesial

Sheraton Surabaya; Siapkan Red and White Brunch Spesial

Surabaya, Kabarindo- Menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68, Sheraton Surabaya Hotel & Towers telah menyiapkan Red and White Brunch spesial di Kafe Bromo.
 
Menurut Humas Sheraton Surabaya, Amanda Dianova, para tamu dapat menikmati kuliner spesial khas Surabaya dan Jawa Timur mulai pukul 12.00 – 15.00 pada Sabtu, 17 Agustus.
 
Pada kesempatan itu disajikan nasi tumpeng yang merupakan salah satu hidangan utama perayaan syukuran di Indonesia. Juga tersedia berbagai menu Indonesia yang terkenal antara lain sup buntut, penyetan Surabaya dan soto ayam Surabaya. Semua menu ini hasil olahan Executive Chef Jakob Angerer bersama tim dapur Sheraton.
 
“Untuk Hari Kemerdekaan RI, kami telah memilih berbagai menu Indonesia yang cukup terkenal. Kami ingin mengangkat keunikan cita rasa masakan Indonesia pada hari istimewa ini,” ujar Chef Jakob.
 
Sambil bersantap dengan santai pada hari libur tersebut, para tamu bisa menikmati lagu - lagu kemerdekaan yang dibawakan oleh homeband Sheraton.
 
“Diharapkan acara ini dapat menjadi sarana untuk kembali menikmati hidangan khas Surabaya sambil berkumpul dengan keluarga atau sahabat sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan,” ujar Amanda.