Sheraton Surabaya; Salurkan Donasi Untuk Korban Kelud

Sheraton Surabaya; Salurkan Donasi Untuk Korban Kelud

Surabaya, Kabarindo- Bencana letusan Gunung Kelud yang terjadi beberapa waktu lalu menjadi musibah besar bagi ribuan warga setempat.
 
Saat ini pasca bencana menjadi fase pemulihan yang penting bagi para korban. Dukungan positif sudah pasti dibutuhkan oleh mereka untuk dapat terus melanjutkan hidup secara normal.
 
Sheraton Hotel & Towers Surabaya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan donasi senilai Rp. 53 juta kepada lebih dari 300 kepala keluarga di Desa Klatak dan desa Pucang, Kabupaten Kediri yang berjarak sekitar 4 kilometer dari pusat letusan.
 
Donasi dalam bentuk paket sembako berisi berbagai kebutuhan pokok yang dibutuhkan korban erupsi Gunung Kelud antara lain beras, minyak goreng, sarden, kecap, abon, gula dan kopi. Juga selimut dan 5 tandon untuk menampung air bersih dengan kapasitas 1500 liter.
 
Penyaluran donasi diserahkan oleh tim karyawan Sheraton bersama perangkat desa setempat kepada para korban. Survei lapangan dilakukan terlebih dahulu guna memastikan donasi yang diberikan tepat sasaran dan memberikan sesuatu yang benar- benar dibutuhkan para korban.
 
Otniel Aldi Abel, Marketing Communication Manager Sheraton Surabaya, mengatakan kegiatan sosial ini merupakan perwujudan dari nilai-nilai inti perusahaan (core values) yaitu warm, connected, community yang dilakukan secara berkesinambungan dan ditujukan kepada komunitas-komunitas yang membutuhkan.