Sheraton Surabaya; Lakukan Christmas Tree Lighting

Sheraton Surabaya; Lakukan Christmas Tree Lighting

Surabaya, Kabarindo- Menyambut Natal kurang afdol dan tidak lengkap tanpa pohon Natal. Pohon Natal tidak menarik jika tanpa lampu kelap-kelip dan bermacam hiasan. Karena itu, pohon Natal plus pernak-perniknya biasanya ada di rumah atau tempat-tempat yang merayakan Natal.

Begitu pula di Sheraton Surabaya Hotel & Towers yang memasang pohon Natal sangat tinggi di lobinya lengkap dengan pernak-perniknya. Menyambut minggu pertama dalam festive season, hotel ini melakukan Christmas Tree Lighting (penyalaan lampu-lampu di pohon Natal) pada Kamis (4/12/2014) malam.

Acara tersebut dimeriahkan oleh Home Band, Los Gomos, dan anak-anak yatim piatu yang menyanyikan lagu-lagu Natal penuh khidmat sekaligus memberikan suasana hangat yang mengundang aplaus tamu. Pada kesempatan tersebut disajikan hidangan canapé kreasi tim kuliner di bawah pimpinan Executive Chef Laurent Guesdon untuk dinikmati bersama.

Menurut Humas Sheraton Surabaya, Etty Soraya, selama awal Desember hingga minggu ketiga festive season, pihaknya memberikan kesempatan kepada tamu untuk beramal di Wish Cards Hanging on Christmas Tree for Pelayanan Kasih Orphanage.

“Tamu dapat memberikan donasi kepada anak-anak yatim piatu sesuai keinginan masing-masing dengan menuliskan keterangan pada kartu permintaan yang tergantung di pohon Natal,” ujarnya.

Etty berharap, Natal selalu memberikan kehangatan dan semangat berbagi untuk sesama seperti moto yang diusung Sheraton, Life is better when shared.