Sheraton Surabaya; Lakukan Christmas Tree Lighting Ceremony

Sheraton Surabaya; Lakukan Christmas Tree Lighting Ceremony

Surabaya, Kabarindo- Sheraton Surabaya Hotel & Towers telah melakukan Christmas Tree Lighting Ceremony di area lobinya yang sekaligus menjadi rangkaian awal untuk menyambut festive season.
 
Acara tersebut dihadiri sejumlah tamu hotel, staf dan karyawan serta anak-anak dari Panti Asuhan Pelayanan Kasih Surabaya. Anak-anak ini diundang untuk menyanyikan beberapa lagu Natal serta mengungkapkan cita-cita mereka di kartu yang kemudian diletakkan di pohon Natal di area lobi.
 
Danny Parnack, General Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers yang baru, mengatakan bahwa momen Natal adalah salah satu momen yang penuh dengan kebahagiaan bagi semua orang, terutama bagi anak-anak di seluruh dunia.
 
“Saya ingin semuanya bisa merasakan momen yang indah ini,” ujarnya pada Senin (5/12/2016).
 
Acara dimulai pukul 18.30 dengan penyalaan lampu-lampu di pohon Natal. Seluruh hadirin kemudian menyalakan lilin yang dilanjutkan dengan anak-anak menyanyikan beberapa lagu Natal. Para tamu ikut bernyanyi sehingga menambah semarak suasana.
 
Pada kesempatan tersebut, Parnack beserta jajaran manajemen Sheraton membagikan tas dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak sebagai bingkisan Natal yang mereka terima dengan suka cita. Ia juga mengajak semua pihak untuk turut membantu memberikan kebahagiaan bagi mereka.
 
“Festive season merupakan waktu untuk berbagi dengan sesama. Kami harap ini bisa menjadi salah satu momen yang indah bagi mereka. Kami percaya bahwa actions speak louder. Kami siap memfasilitasi para tamu yang ingin memberikan donasi kepada anak-anak,” ujarnya.