Sharp Class; Berikan Materi Di SMKN 1 Blitar

Sharp Class; Berikan Materi Di SMKN 1 Blitar

Surabaya, Kabarindo- Selama 2 bulan tim pengajar Sharp yang berasal dari teknisi Sharp pusat, cabang Kediri dan Surabaya akan berbagi pengetahuan kepada siswa-siswi SMKN 1 Blitar dalam bentuk pengenalan teori dan praktek sesuai dengan kondisi dunia kerja.

Ini merupakan program Corporate Social Responsibility “Sharp Class” PT Sharp Electronics Indonesia yang ingin berkontribusi kepada masyarakat melalui dunia pendidikan dengan cara memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada SMK di seluruh Indonesia untuk menjadi teknisi yang andal.

Dengan semakin ketatnya persaingan di pasar tenaga kerja nasional, peningkatan kualitas bagi penduduk usia produktif sangat dibutuhkan. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) merupakan salah satu jenjang pendidikan menengah yang bertujuan mempersiapkan lulusannya untuk siap bekerja.

Guna meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para siswa agar sesuai dengan kebutuhan dunia industri, Sharp menghadirkan para praktisi profesional yang merupakan karyawan Sharp Indonesia pusat dan cabang untuk mengajar di kelas agar siswa-siswi SMK mendapatkan gambaran nyata mengenai dunia kerja.