Serunya Merayakan Hari Valentine; Bersama Pacar Gamer

Serunya Merayakan Hari Valentine; Bersama Pacar Gamer

Jakarta, Kabarindo- Seorang gamer, termasuk gamer game mobile, pasti merasa sebal ketika sedang seru bermain game tetapi pasangan kamu berkali-kali menelepon atau terus-menerus chatting melalui ponsel dan memberikan pertanyaan dan pernyataan seperti ini:

“Sayang, kamu kemana sih? Main game terus ya!?”

“Jadi kamu lebih mentingin game daripada aku!?”

“Uninstall game kamu atau kita putus!”

Ujung-ujungnya pasti bertengkar dan mungkin paling parah bisa putus hubungan percintaannya. Sedikit pencerahan nih bagi kamu-kamu yang memiliki pasangan seorang gamer. Sebetulnya, memiliki pasangan gamer itu seru dan menyenangkan, tinggal bagaimana kita mencoba mengerti dunia mereka. Contohnya ketika merayakan Hari Valentine; nonton bioskop, jalan-jalan ataupun makan malam bersama sudah biasa dilakukan oleh pasangan biasa. Apalagi, tempat-tempat perayaan Hari Valentine tersebut pasti akan ramai dan mood kamu untuk menikmati waktu berdua bersama pasangan akan turun. Nah, jika bersama seorang gamer, perayaan Hari Valentine kamu akan terasa berbeda. Ini beberapa kelebihan merayakan Hari Valentine bersama pasangan gamer:

1.       Bisa pacaran sambil kencan di dalam game

Kamu tidak perlu pusing untuk mencari tempat untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Jika pacar kamu seorang gamer, dia tidak akan keberatan untuk merayakan Hari Valentine di tempat yang biasa saja, seperti café, taman, atau hanya di rumah saja asalkan ada game yang dapat dimainkan bersama. Dengan bermain game bersama, kamu bisa pacaran sambil kencan di dalam game. Apalagi tiap-tiap game biasanya akan menyediakan event khusus yang bertemakan Valentine. Kamu bisa menjalankan event tersebut bersama pasangan; berburu untuk mendapatkan item khusus Valentine atau bahkan memenangkan hadiah yang disediakan dari game yang dimainkan.

2.       Abadikan momen kebersamaan dengan avatar favorit

Pacaran di dunia virtual ternyata tidak mengecewakan, lho! Belum tentu kamu di dunia nyata bisa menemukan spot-spot romantis yang bisa dinikmati bersama pasangan. Dengan teknologi canggih saat ini, game-game mobile terbaru pun menyediakan grafis latar belakang yang luar biasa indah dan romantis. Bersama pacar gamer, kamu bisa menghabiskan waktu bersama untuk menjelajahi dunia game dengan avatar favorit masing-masing. Jangan lupa untuk mengabadikan momen tersebut dengan mengambil beberapa screenshot di lokasi-lokasi yang romantis bersama pasangan.

Dimana mendapatkan game-game mobile tersebut? Kamu bisa menemukannya di 9APPS, toko aplikasi untuk ponsel berbasis Android yang kini berfokus untuk menyediakan aplikasi-aplikasi game mobile terbaik dari seluruh dunia. Tidak hanya menyediakan aplikasi game mobile saja, 9APPS juga melengkapinya dengan tips, review, video dan paket-paket hadiah dari masing-masing aplikasi game mobile tersebut.

3.       Mendapatkan hadiah yang berkesan

Agar pasangan semakin jatuh cinta, berikan hadiah spesial sebagai perayaan Hari Valentine. Kamu bisa mendapatkan hadiah dalam bentuk item-item bertema Valentine hasil usaha pacar gamer kamu selama mengikuti event Valentine dalam sebuah game. Untuk medapatkan item-item spesial tersebut tentu tidak mudah. Biasanya para pemain diharuskan untuk memenuhi persyaratan tertentu yang cukup sulit, misalnya diharuskan untuk mengumpulkan item drop khusus Valentine sebanyak ribuan dengan drop rate yang kecil, baru bisa mendapatkan item spesial Valentine. Jika pacar gamer kamu memberikan hadiah tersebut, sudah pasti dia adalah orang yang ulet dan pekerja keras demi membuat kamu merasa bahagia. Dari game mobile bergenre strategi hingga simulasi, juga tema pertarungan hingga percintaan, 9APPS menyediakan berbagai game mobile ternama yang mengadakan event Valentine, misalnya Empire: Four Kingdoms, The Sims FreePlay, Legacy of Discord, Choices: Stories You Play, dan lain-lainnya.

4.       Memenangkan hadiah tema Valentine bersama pasangan

Disamping event Valentine di dalam game, penyedia game biasanya juga membuat event di luar game bagi para pemain-pemainnya. Kamu dan pacar gamer kamu bisa bergabung dan memenangkan hadiah bersama. Bahkan bukan hanya game-nya saja, toko-toko aplikasi game mobile pun juga mengadakan berbagai kampanye untuk merayakan Hari Valentine, salah satunya adalah 9APPS. Selama periode 10-15 Februari 2017, 9APPS mengajak kamu dan pasanganmu untuk bergabung dan memenangkan uang tunai hingga Rp. 1.000.000 setiap harinya dan hadiah utama paket perjalanan bersama pasangan ke Jepang.