Sennheiser Akhir Tahun; Luncurkan Rangkaian Headphones Terbaru

Sennheiser Akhir Tahun; Luncurkan Rangkaian Headphones Terbaru

Surabaya, Kabarindo- Konsumen Indonesia kini dapat lebih puas menikmati berbagai hiburan virtual berkat kualitas suara kelas dunia yang dihadirkan oleh lini headphone terbaru dari spesialis audio premium, Sennheiser.
 
Lini terbaru tersebut telah diluncurkan Jakarta sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan kualitas audio lebih baik. Entah itu menonton film atau bermain video game, konsumen menuntut pengalaman yang serealistis mungkin. Konsumen mendambakan perangkat audio yang mutakhir.
 
“Kami bergerak di bidang yang mensyaratkan kemampuan untuk menggugah emosi konsumen melalui suara dan musik. Suara mempengaruhi bagaimana kita memaknai dunia di sekitar kita. Inilah yang melatarbelakangi komitmen Sennheiser untuk terus membentuk masa depan audio, termasuk melalui rangkaian terbaru headphone kami,” ujar Martin Low, Vice President Sales and Marketing Sennheiser Asia, dalam rilis yang diterima pada Jumat (21/10/2016).
 
Low memahami konsumen Indonesia mengidamkan pengalaman yang mendalam ketika menikmati berbagai konten hiburan, dimana suara memainkan peranan kunci. Ia yakin, peluncuran rangkaian headphone terbaru itu akan menuntaskan hasrat konsumen terhadap hiburan terbaik di rumah ataupun ketika bepergian.
 
Untuk konsumen yang menghargai waktu senggang yang berkualitas di rumah, Sennheiser menghadirkan headphone seri HD 500 yang didesain khusus untuk mengoptimalkan potensi perangkat home audio. Dilengkapi dengan teknologi Ergonomic Acoustic Refinement (EAR), headphone ini secara efektif menyalurkan sinyal audio langsung ke telinga pendengar untuk pengalaman mendengarkan musik yang memuaskan.
 
Headphone over-ear dengan desain open-back ini hadir dalam tiga varian yaitu HD 559, HD 579 serta untuk kelas teratas HD 599. Terdapat pula varian closed-back headphone dengan seri HD 569.
 
Sennheiser juga memperkenalkan headphone seri HD 2 dan HD 4 yaitu pendamping tepat untuk para penikmat audio yang penuh gaya. Walaupun berukuran lebih kecil, semua model menawarkan suara stereo yang hidup dengan bass yang bertenaga. Rangkaian produk ini meliputi seri HD 2.10, HD 2.20s, HD 2.30i dan HD 2.30G.
 
Headphone around-ear HD 4 dengan model closed-back hadir dengan suara dan bass lebih kaya dibalut desain kontemporer yang kokoh. HD 4 hadir dengan beberapa pilihan yaitu HD 4.20s, HD 4.30i, dan HD 4.30G. Semua headphone dari kedua seri dapat digunakan dengan perangkat iOS dan Android.
 
Sennheiser juga memiliki gaming headset terbaru untuk meningkatkan pengalaman bermain gamer, yaitu seri GSP 300, GSP 350, dan PC 373D.  Closed acoustic headset GSP 300 untuk PC, Mac, PS4 dan Xbox One menawarkan kualitas suara yang nyata dengan bass yang intens untuk meningkatkan keseruan aksi dalam dunia game. Terdapat juga Surround Dongle untuk PC guna mengubah keluaran suara dari stereo ke Dolby Surround Sound secara cepat.
 
Headset berikutnya yaitu PC 373D dengan desain open acoustic yang menghadirkan teknologi 7.1 Dolby Surround Sound yang dilengkapi dengan mikrofon noise-cancelling berkualitas tinggi untuk komunikasi yang lebih jernih saat bermain. PC 373D juga memiliki fitur Surround Dongle dan perangkat lunak yang mudah digunakan untuk mengoptimalisasi pengalaman para penggunanya saat bermain, khususnya untuk permainan dengan background music.
 
Gamer dapat menyambungkan headset tersebut dengan dua amplifier terbaru GSX 1000 dan GSX 1200 PRO untuk pengalaman bermain yang lebih berkesan. Kedua amplifier dengan algoritma 7.1 terdepan mampu menghasilkan suara dengan posisi yang akurat. Keduanya juga dilengkapi dengan kepingan chip Digital to Analog Converter (DAC). Kepingan chip internal ini melakukan semua proses pengolahan suara yang memastikan kemudahan penggunaannya bahkan di tengah permainan. GSX 1200 PRO juga hadir dengan fitur Chat Link yang dapat menghubungkan delapan GSX 1200 PRO untuk komunikasi bebas gangguan.