Sari Pan Pacific Jakarta Junior Club; Gandeng Housekeeping Class

Sari Pan Pacific Jakarta Junior Club; Gandeng Housekeeping Class

Jakarta, Kabarindo- Sari Pan Pacific Jakarta Junior Club (SPPJ Junior Club) jadi salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility dari Sari Pan Pacific Jakarta.

Dari rilis yang diterima redaksi, sukses diselenggarakan oleh tim CARE Champion (Community Action and Responsibility to the Environment), kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kegiatan edukatif untuk anak-anak.

CARE Champion berkolaborasi bersama dengan Komunitas Sahabat Anak, Perpustakaan Keliling dari Yayasan Emmanuel dan anak-anak dari associates hotel berpartisipasi dalam SPPJ Junior Club dan Housekeeping Class.

Dibuka dengan kegiatan storytelling dari Yayasan Emmanuel. Banyak kegiatan menarik lainnya selama acara berlangsung seperti membaca buku dari Perpustakaan Keliling Yayasan Emmanuel, origami, menggambar dan mewarnai.

Pada pukul 10:00WIB, anak-anak dari Komunitas Sahabat Anak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Housekeeping Class. Komunitas Sahabat Anak merupakan organisasi non-profit yang menyediakan pendidikan gratis bagi anak-anak kurang mampu di Jakarta.

Didukung penuh oleh tim Housekeeping kami, kelas ini dimulai dengan menunjukkan kantor Sari Pan Pacific Jakarta.

Housekeeping, sections, pekerjaan dan tanggung jawab.
Mereka juga belajar dan berlatih tentang cara untuk melakukan binatu di hotel, merapikan kamar tidur tamu, membuat kreasi dasar rangkaian bunga di Magnolia Florist dan melakukan perawatan tanaman di taman hotel.

CARE Champion selalu berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan menjadi salah satu perantara bagi anak-anak untuk membangun minat dan mengembangkan bakat mereka.