Santika Premiere Surabaya; Ajak Cangkrukan Malam Tahun Baru

Santika Premiere Surabaya; Ajak Cangkrukan Malam Tahun Baru

Surabaya, Kabarindo- Beberapa hari lagi kita akan sampai di penghujung 2013.
 
Sudah punya rencana mengisi malam tahun baru? Mungkin anda bisa menyambut pergantian tahun di Santika Premiere Gubeng, Surabaya.
 
Hotel ini menyajikan makan malam akhir tahun bertema Cangkrukan khusus bagi tamu - tamu yang menginap pada akhir tahun 2013.
 
Menurut Caroline Halim dari Santika Premiere Gubeng Surabaya, hotelnya akan menghadirkan gaya cangkrukan wong Surabaya dengan sajian makanan gaya cangkrukan, seperti aneka polopendem ( ubi-ubian dan kacang-kacangan ) yang ditemani oleh kopi dan teh serta minuman hangat lainnya seperti wedang jahe, wedang ronde.
 
“Aneka minuman khas itu memiliki sensasi tersendiri saat diteguk. Cocok dinikmati pada malam hari atau saat udara dingin pada musim hujan sekarang. Jadi pas untuk cangkruk menanti malam pergantian tahun,” ujarnya pada Kamis (26/12).
 
Tim dapur Santika Premiere Gubeng juga siap menyajikan aneka menu masakan khas Jawa Timur yang sedap untuk menyambut tahun baru 2014 bersama keluarga. Dua diantaranya Soto Ayam Lamongan dan pecel.
 
Soto Ayam Lamongan berbeda dengan soto ayam lainnya yang berkuah bening. Tambahan koya pada Soto Ayam lamongan membuat rasanya begitu gurih. Kuahnya yang kental dengan  irisan ayam membuat menu ini digemari tamu Santika Premiere Gubeng.
 
Pecel juga menjadi hidangan favorit di Santika Premiere Gubeng. Dilengkapi rempeyek, rasanya nikmat dan komplit. Untuk sambal, tamu bisa memilih diantara aneka sambal mulai sambal bajak, sambal hijau, sambal matah, sambal terasi sampai sambal pencit.
 
Caroline mengatakan, pihaknya sengaja menyajikan aneka menu tradisonal yang disukai oleh tamu hotel. Semua makanan yang disajikan adalah makanan sehat tanpa menggunakan MSG (Monosodium Glutamate) atau vetsin, yang diganti dengan kaldu ayam atau kaldu daging untuk penyedap rasa. Masakan tetap terjaga kelezatannya dan mengurangi risiko penyakit.
 
“Acara Cangkrukan akan dimeriahkan bermacam permainan unik dan lucu serta door prizes,” ujarnya.
 
Caroline berharap, Cangkrukan akan diminati banyak tamu sehingga menjadi acara yang berkesan pada akhir tahun 2013.