Sandra Dewi Wakili Indonesia; Jadi Cinderella

Sandra Dewi Wakili Indonesia; Jadi Cinderella

Jakarta, Kabarindo- Perusahaan Walt Disney Asia Tenggara (TWDC SEA) bersama dengan Michael Chevas, fotografer ternama dan imajinatif asal Thailand menyulap sembilan selebriti Asia Tenggara menjadi ikon  Disney Princesses dalam pemotretan Disney Princess Calendar 2015.

Bersama dengan 3 model terpilih lainnya, ke 12 wanita ini akan menjelma menjadi para putri dalam kisah dongeng Disney.

Dengan interpretasi modern namun tetap mempertahankan nilai klasik Disney Princess, selebriti terpilih dari Indonesia, Malaysia, Filipina dan Thailand menghidupkan sosok pahlawan wanita yang berdaya dan terjangkau, serta menyenangkan bagi banyak orang, juga secara khusus menginspirasi anak-anak perempuan untuk meraih cita-cita mereka. Didasarkan pada warisan cerita yang kaya dan karakter-karakter yang dicintai, setiap Disney Princess memiliki karakter yang unik seperti Kindness (kebaikan), Strength (kekuatan), Compassion (belas kasihan), Loyalty (kesetiaan) dan Courage (keberanian).

Kesembilan selebriti yang terpilih adalah pribadi yang memiliki nilai positif dan merupakan  teladan bagi anak-anak. Melalui mereka, anak-anak dapat belajar bahwa kecantikan yang sebenarnya datang dari dalam dengan menjadi pribadi yang baik, murah hati dan penuh belas kasihan. Para selebriti tersebut adalah:

Indonesia
·         Sandra Dewi sebagai ‘Cinderella’

Malaysia
·         Daiyan Trisha sebagai ‘Snow White’
·         Marsha Milan sebagai ‘Elsa’

Filipina
·         Kim Chiu sebagai ‘Mulan’
·         Sarah Geronimo sebagai ‘Rapunzel’

Thailand
·         Best sebagai ‘Jasmine’
·         Gam sebagai ‘Maleficent’
·         Proud sebagai ‘Ariel’
·         WaWa sebagai ‘Belle’

Para penggemar di sekitar Asia Tenggara dapat mengakses akun Facebook Disney Channel (www.facebook.com/DisneyChannelAsia) untuk melihat gambar dari re-imagined Disney Princesses.