Samsung Indonesia; Rilis ATIV Book 9 Lite

Samsung Indonesia; Rilis ATIV Book 9 Lite

Luna Negra Resto, Jakarta, Kabarindo- Samsung Indonesia merilis produk anyarnya untuk Anda yang aktif dan selalu mobile.

Ultra thin Samsung ATIV Book 9 Lite yang  resmi dipasarkan di Indonesia.

ATIV Book 9 Lite sendiri yang menawarkan desain premium yang sama seperti Book 9. Memiliki berat tiga setengah pounds dan ketebalan kurang dari satu inci, Book 9 Lite merupakan pilihan ideal untuk konsumen mobile dan pelaku perjalanan bisnis.

Jadi saat tempat menjadi masalah dengan berat untuk dijinjing kemana-mana serta penyuka desain yang minimalis dan elegan tampaknya akan terpenuhi dengan ATIV yang tidak hanya putih dan hitam tapi Oktober mendatang akan punya warna lainnya.

Samsung membenamkan teknologi terdepan, termasuk layar sentuh 10 titik, prosesor Quad Core dan 256GB SSD sehingga Book 9 Lite mampu menyeimbangkan nilai premium dengan value keseluruhan.

Perangkat ini juga didukung dengan teknologi Samsung SideSync untuk interaksi yang lebih mudah antara pengguna PC dan smartphone.

Dari preskon yang di gelar kemarin, Samsung ATIV Book 9 Lite akan resmi diluncurkan lusa, Sabtu 31 Agustus di Senayan City Jakarta.
Rencananya notebook dengan ketipisan 16,9 mm dan berat 1,44 kg ini akan dilepas senilai Rp7,9 juta untuk ATIV touch screen dan Rp6,9 juta untuk ATIV non touch screen.


Berminat...............?