STARVISION; Raih 7 Penghargaan Piala Maya 2017

STARVISION; Raih 7  Penghargaan Piala Maya 2017

Jakarta, Kabarindo- Piala Maya adalah penghargaan untuk insan dan karya film di Indonesia, digelar untuk kali keenam dengan tema 6enerasi NOW.

Bertempat di Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, penyelenggara Piala Maya 2017 mengumumkan para peraih penghargaan. Seleksi yang dilakukan oleh Piala Maya 2017 melibatkan sineas, jurnalis, praktisi, kritikus film, pengelola akun media sosial film, hingga blogger dari seluruh Indonesia yang dilibatkan sebagai anggota komite pemilih melalui voting.

PT. Kharisma Starvision Plus, dikenal sebagai Starvision berdiri sejak 10 Oktober 1995 meraih 31 nominasi melalui 4 judul film yaitu CEK TOKO SEBELAH, SWEET 20, CRITICAL ELEVEN dan THE UNDERDOGS – Karna Sahabat Adalah Hebat. Dari 31 nominasi Starvision mendapatkan 7 penghargaan, yaitu :
1.    Skenario Asli Terpilih – Ernest Prakasa (CEK TOKO SEBELAH)
2.    Aktor Pendukung Terpilih – Chew Kinwah (CEK TOKO SEBELAH)
3.    Penampilan Singkat Nan Berkesan Terpilih – Asri Welas (CEK TOKO SEBELAH)
4.    Aktor Utama Terpilih - Reza Rahadian (CRITICAL ELEVEN)
5.    Tata Rias Wajah & Rambut Terpilih – Novie Ariyanti (SWEET 20)
6.    Tata Kostum Terpilih – Dara Asvia (SWEET 20), dan
7.    Piala Hendrick Gozali – untuk Starvision atas jasa-jasanya dalam menghasilkan Film-Film Indonesia yang berkualitas.

Chand Parwez Servia selaku Direktur Utama PT. Kharisma Starvision Plus memberikan apresiasi positif kepada Piala Maya 2017 saat hadir dan menerima langsung PIALA HENDRICK GOZALI, “ Piala Maya yang konsisten, menggelar acara apreasi untuk insan film kreatif patut diberi acungan jempol. 

Piala Hendrick Gozali sangat berarti untuk Starvision untuk tetap menghasilkan karya-karya yang berkualitas dan dekat dengan penontonnya,” demikian disampaikan Parwez.

Starvision segera release film teranyarnya sebagai film liburan keluarga akhir tahun 2017 berjudul SUSAH SINYAL, mulai 21 Desember 2017 ini.