STAND UP COMEDY INDONESIA 2017; Bertajuk ‘MAGICAL 7’

STAND UP COMEDY INDONESIA 2017; Bertajuk ‘MAGICAL 7’

Jakarta, Kabarindo- Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) KompasTV telah memasuki musim yang ke-7.

Setelah melalui audisi di kota Surabaya pada tanggal 3 Desember 2016 dan Jakarta pada tanggal 11 Februari 2017.

Akhirnya SUCI 7 memilih 16 komika terbaik yang akan berkompetisi di panggung SUCI 7 pada tanggal 31 Maret 2017 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta.

Sederet komedian senior seperti Indro ‘Warkop’, Pandji Pragiwaksono dan Cak Lontong akan duduk di meja juri untuk menilai penampilan para komika.

Acara ini juga akan semakin meriah dengan kehadiran Hifdzi Khoir dan Gita Bebhita sebagai host dalam show SUCI 7.

“Stand Up Comedy Indonesia merupakan salah satu program yang menjadi trade mark KompasTV. Kesuksesan yang diraih oleh SUCI dari tahun ke tahunnya, memacu kami untuk terus menayangkan program ini. Tidak hanya itu, SUCI juga telah menjadi gerbang awal bagi komika di seluruh Indonesia untuk masuk ke dunia entertainment. Terbukti dari sejumlah alumni SUCI yang mampu meraih sukses di dunia entertainment Indonesia”, ungkap Rikard Bagun, Direktur Utama KompasTV.

Mengusung tema ‘Magical 7’, SUCI 7 berharap dapat menghadirkan tawa sekaligus memberikan inspirasi bagi pemirsa KompasTV melalui kisah perjuangan para komika meraih kesuksesan. Indro ‘Warkop’, salah satu dewan juri SUCI 7,  mengatakan bahwa SUCI merupakan salah satu jalan bagi komika untuk dikenal oleh masyarakat dan mengembangkan potensi. “Hal inilah yang menjadi alasan mengapa program ini tetap
diminati dan bertahan hingga season ke-7.

SUCI juga berperan penting bagi proses regenerasi dunia komedia di Indonesia, karena banyak komedian berbakat yang lahir dari ajang ini”, tandasnya.

Selama 7 musim terselenggara, SUCI telah berhasil melahirkan sejumlah komika yang sukses di dunia entertainment Indonesia. Nama-nama komika seperti Ernest Prakasa, Kemal Pahlevi, Babe Cabiita, Ge Pamungkas, Dodit Mulyanto dan Abdur Arsyad, adalah beberapa komika alumni SUCI tidak hanya lucu namun juga mampu berakting dalam film layar lebar.

Jangan lewatkan tayangan show perdana SUCI 7 pada hari Jumat, 31 Maret 2017 pukul 22.00 WIB hanya di KompasTV “Berita & Inspirasi Indonesia”.