SPY; Film Komedi Aksi Tentang Sosok Yang Terlupakan

SPY; Film Komedi Aksi Tentang Sosok Yang Terlupakan

XXI Djakarta Theater, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti sudah mengenal baik si gembrot berwajah imut tapi lincak laiknya kancil, Melissa McCarthy.

Ia kini memerankan sosok SPY dari ruang kendali monitor yang canggih via satelit untuk seorang agent CIA yang yang jadi mata-mata andalan, Bradley Fine (Jude Law).

Apa jadinya seorang Susan yang awalnya ada di desk depan komputer kemudian harus bisa berhadapan dengan Raina Boyanov (Rose Byrne).

Susan tak pernah diperhitungkan apalagi dari sisi postur tak direkomendasikan menjadi sosok SPY andalan CIA, tak dinyana ia mendapat 'ujian' dari sang boss, Elaine Crocker (Allison Janney) yang tentu saja akan mengundang derai tawa saat Susan akhirnya menjadi Spy sungguhan.

Melissa memang aktor komedi andal yang sudah teruji sehingga seorang Jason Statham yang memerankan Rock Ford dibuat kewalahan. Dialog demi dialog dengan aksen yang khas dijamin membuat Anda terpingkal-pingkal.

Apalagi musisi 50 Cent ikut menjadi cameo dalam film yang paling tidak hendak menertawakan dunia spionase atau sekedar mengingatkan justeru kadang kala sosok yang terlupakan atau tidak diperhitungkan justeru raih prestasi dan dapat berhasil dalam sebuah operasi.

Yah, sekali lagi film ini sangat menghibur saat Anda akan melihat akting yang sesungguhnya dengan olahan skenario cerdas yang pasti membuat Anda terkekeh-kekeh sampai cola atau popcorn Anda akan tumpah di celana Anda.

Pasti beda dan tidak sama dengan film spionase lainnya karena tidak sekedar komikal tapi punya kekuatan dialog dengan aksen yang unik.



Dont Miss It..................!