SOHO Global Health Peringati Harkitnas 2015; Dedikasikan Taman Bacaan Rumah Singgah Himmata

SOHO Global Health Peringati Harkitnas 2015; Dedikasikan Taman Bacaan Rumah Singgah Himmata

Jakarta, Kabarindo- Dengan diresmikannya taman pojok bacaan oleh SOHO Global Health di Rumah Singgah Himmata menjadikan ini sebagai momentum yang baik dalam meningkatkan budaya membaca bagi masyarakat khususnya saudara saudara kita yang kurang mampu.

Apalagi hari ini berkenaan dengan Hari Kebangkitan Nasional sehingga mereka dapat tumbuh kembang dengan pendidikan yang baik.

Hai itu adalah keterangan pers lugas dari Widi Nugroho Public Relation SOHO Global Health. 

Didalam rangkaian acaranya SOHO Global Health mengadakan juga aksi story telling yang bekerja sama dengan majalah Eduguide Indonesia yang bertema Happy Science.

Hal ini bertujuan untuk mengajak mereka  anak anak jalanan usia 7 sampai 17 tahun untuk mengeksplore bakat serta kemampuan mereka masing-masing.

Tampak hadir Herlina Permatasari selaku Executive Vice President - Human Capital Development & Publica Affair pada acara peresmian Rumah membaca, Ia menyampaikan bahwa SOHO Global Health bersama para stakeholder yang ikut berperan dalam kegiatan sosial memasyarakatkan Budaya Membaca ini mengapresiasi dan mengajak masyarakat untuk lebih bersemangat dalam membaca dan ikut memperingati momen sejarah negara kita yaitu Hari Kebangkitan Nasional yang diperingati setiap tanggal 20 Mei.

SOHO Global Health ingin memasyakatkan budaya baca di tiap kalangan dan tentu saja tepat di harkitnas tahun ini.

Membudayakan membaca tidak semudah membicarakan tetapi perlu suatu dukungan untuk mengimplementasikan secara komprehensif atau mamahami sesuatu yang ada bahkan kendala yang timbul di sekitar kita.

SOHO Global Health melalui kegiatan CSR nya berusaha mengaplikasikan kegiatan sosialnya untuk membantu para kaum marjinal di sekitar wilayah DKI Jakarta, dengan komitmennya yang tinggi SOHO Global Health berupaya memasyarakatkan budaya membaca di masyarakat dengan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di wilayah Jakarta Utara.

Kegiatan ini dilakukan bekerja sama dengan yayasan Himmata.

Himmata sebagai yayasan sejak tahun 2001 yang bergerak dalam bidang pendidikan dan rumah singgah mengajak anak-anak yang kurang beruntung untuk menampung mereka agar dapat menanamkan serta menumbuhkan minat dan bakat serta perhatiannya dalam pendidikan yang diawali dengan budaya membaca dan mencintai ilmu pengetahuan yang ada di masyarakat luas, yang tentunya diharapkan kepada anak didiknya dapat berkembang maju dan dapat memberikan sumbangsihnya untuk masyarakat dan bangsa Indonesia, kata Sarkono sebagai Ketua Himmata diantara 50 anak didiknya yang hadir menjelang acara peresmian taman bacaan.