SINGAPORE AIRLINES TRAVEL FAIR; Kini Hadir Kembali Di Kota Pahlawan

SINGAPORE AIRLINES TRAVEL FAIR; Kini Hadir Kembali Di Kota Pahlawan

Surabaya, Kabarindo- Maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) akan menyelenggarakan Travel Fair dari tanggal 9 sampai 12 April 2015 di Supermall Main Atrium Surabaya, Jawa Timur.

Ajang ini merupakan ajang travel fair kedua di Surabaya, setelah tahun lalu Singapore Airlines menyelenggarakan travel fair serupa dan menuai sukses.

Dengan adanya pelaksanaan travel fair pada tahun ini, Singapore Airlines kembali menyediakan informasi lengkap mengenai berbagai destinasi perjalanan dan wisata dalam jaringan globalnya. Singapore Airlines akan menawarkan tarif khusus bagi penerbangan dengan Kelas Ekonomi (Economic Class), Kelas Premium Ekonomi (Premium Economy Class) dan Kelas Bisnis (Business Class)  ke berbagai destinasi wisata.

Singapore Airlines akan menawarkan tarif khusus penerbangan pergi-pulang ke berbagai destinasi mulai dari USD116* untuk penerbangan ke Singapura, USD246* ke Thailand, USD326* ke Hong Kong, USD556* ke Jepang, Korea, Australia, dan USD866* ke Eropa atau Amerika Serikat. Penawaran ini hanya berlaku bagi para pelanggan yang berangkat dari Surabaya.

Selain tiket tarif khusus, para pelanggan yang membeli tiket pada saat berlangsungnya travel fair juga berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik termasuk: Changi Dollar Voucher (CDV) hingga S$60 untuk digunakan saat transit di Bandara Changi, voucher belanja sebesar S$20 untuk 400 pelanggan pertama yang membeli tiket penerbangan ke Singapura, cash back dari BCA hingga sebesar USD50 dan 0% cicilan selama 6 bulan. Ditambah dengan bonus KrisFlyer hingga lima kali untuk pembelian menggunakan kartu SIA-BCA. Dalam travel fair ini, Singapore Airlines juga memberikan penawaran paket khusus yang terdiri dari tiket penerbangan pergi pulang ke Singapura dan tiket masuk ke Universal Studio Singapura dengan harga spesial ditambah dengan gratis makanan serta voucher belanja. Semua pelanggan yang membeli tiket selama travel fair juga akan menerima hadiah dari Singapore Airlines.

Pada tanggal 11 dan 12 April 2015 akan ada penampilan spesial dari karakter Cartoon Network yang diterbangkan khusus dari Thailand untuk acara ini. Selain itu, pada saat acara istimewa ini para pelanggan yang membeli tiket selama travel fair akan memperoleh kesempatan memenangkan hadiah utama setiap harinya berupa voucher belanja senilai S$500 untuk  digunakan di Bandara Changi.

General Manager Singapore Airlines Indonesia, Vinod Kannan mengatakan “Kali ini, kami ingin memberikan tarif dan paket wisata menarik khusus untuk para pelanggan di Surabaya. Tentunya di ajang travel fair ini kami memberikan penawaran yang lebih menarik dari tahun sebelumnya.”

Bertepatan dengan kampanye #SIAUntukmu, para pengunjung travel fair akan memperoleh pengalaman yang tak terlupakan karena SIA  juga mengadakan treasure hunt sebagai bagian dari kampanye khusus #SIAyoRek yang ditujukan khusus bagi para pelanggan loyal Singapore Airlines di Surabaya.

Para peserta treasure hunt dipilih melalui kompetisi media sosial yang dilakukan oleh Singapore Airlines melalui Facebook Singapore Airlines Indonesia (https://www.facebook.com/singaporeairindonesia), Twitter @SingaporeAirID dan Instagram @SingaporeAirID.

“Kami mengundang warga Surabaya untuk datang ke SIA Travel Fair 2015 karena ada banyak kesempatan untuk mendapatkan harga tiket dengan tarif khusus ke berbagai destinasi impian." tambah Vinod.

Mitra kerja untuk SIA Travel Fair 2015 kali ini adalah Bank BCA, Grup Changi Airport (CAG), Tourism Authority of Thailand. Mitra-mitra lain yang turut berpartisipasi, seperti Tourism Western Australia, Gardens by the Bay, Star Cruises, Resorts World Sentosa Singapore dan agen perjalanan terpilih.