SINGAPORE AIRLINES; Makin Manjakan Penumpang

SINGAPORE AIRLINES; Makin Manjakan Penumpang

Jakarta, Kabarindo- Terhitung mulai tanggal 15 November 2013 pelanggan Singapore Airlines akan menikmati peningkatan batas maksimum bagasi yang diperbolehkan pada saat check-in, di seluruh penerbangan Singapore Airlines (SIA) dan Silk Air.

Batas maksimum bagasi yang diperbolehkan pada saat check-in akan meningkat sebesar 10kg pada semua kelas penerbangan. Para pelanggan akan diperbolehkan membawa bagasi secara gratis sebesar 50kg untuk Kelas Suite dan Kelas Utama (Suites dan First Class), 40kg untuk Kelas Bisnis (Business Class) dan 30kg untuk Kelas Ekonomi (Economic Class).

Untuk penerbangan menuju dan dari Amerika Serikat, di mana diberlakukan aturan bagasi per-satuan, pelanggan yang bepergian dengan Kelas Suites (Suites Class), Kelas Utama (First Class) dan Kelas Bisnis (Business Class) akan diperbolehkan untuk check-in dengan membawa dua buah bagasi yang memiliki berat maksimum 32kg, atau meningkat dari 23kg yang berlaku sebelumnya.

"Peningkatan batas maksimum bagasi yang diperbolehkan di semua kelas penerbangan ini merupakan bentuk tanggapan kami atas masukan dari para pelanggan serta menegaskan kembali komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan bagi para pelanggan," kata Chin Yau Seng, Senior Vice President Sales & Marketing, Singapore Airlines (SIA).

Anggota KrisFlyer Elite Gold dan Star Alliance Gold akan tetap dapat menikmati tambahan bagasi yang diperbolehkan sebesar 20kg di semua kelas penerbangan, atau mendapatkan ekstra satu buah bagasi pada saat check-in ketika bepergian menuju atau dari Amerika Serikat dan Brazil.

PPS Club juga akan tetap berhak untuk menggandakan batas maksimum bagasi yang diperbolehkan di masing-masing kelas penerbangan.