SINGAPORE AIRLINES Gandeng THAI TOURISM; Gelar Travel Exhibition

SINGAPORE AIRLINES Gandeng THAI TOURISM; Gelar Travel Exhibition

Surabaya, Kabarindo- Singapore Airlines (SIA) bekerjasama dengan Thai Tourism mengadakan pameran perjalanan (travel fair) pada 29 September 2014 sampai 5 Oktober 2014 bertempat di pertemuan antara Tower 3 dan 4, Tunjungan Plaza Lantai 1.

Pengunjung yang membeli tiket pada saat pameran akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti cash back, bebas biaya tambahan (waiver of  surcharge), cicilan 0%, dan dua kali lipat KrisFlyer miles untuk pembayaran yang menggunakan kartu BCA-Singapore Airlines, dan Changi Dollar Voucher (CDV)* SG$40 untuk para pelanggan yang transit di Bandara Changi Singapura, serta hadiah langsung ketika pembelian dari Singapore Airlines.

Para pengunjung travel fair yang berlangsung selama tujuh hari ini dapat membeli paket-paket perjalanan menarik, seperti paket empat hari tiga malam, Sparkling Bangkok-Pattaya.

Vinod Kannan, General Manager Singapore Airlines Indonesia, mengatakan, “Bangkok dan Pattaya merupakan destinasi eksotik terkenal di dunia yang menyediakan beragam kegiatan untuk para wisatawan. Singapore Airlines sangat senang dapat bermitra dengan Thai Tourism untuk bersama-sama mempromosikan destinasi ini melalui pameran perjalanan."

Travel Fair ini juga didukung oleh anak perusahaan regional Singapore Airlines, SilkAir, dan Bank BCA.