SHEILA ON 7 Sudah Berusia 16 Tahun; Gelar 3 on 3 CONCERT

SHEILA ON 7 Sudah Berusia 16 Tahun; Gelar 3 on 3 CONCERT

Jakarta, Kabarindo- Sebuah perjalanan yang tidak singkat untuk sebuah band.
Perbedaan visi antar personil yang berujung pada pergantian formasi band, ditambah lagi dengan iklim industri musik di Indonesia yang dari hari ke hari  semakin berada dalam kondisi yang cukup mengkhawatirkan, menggambarkan dengan jelas panjangnya perjalanan karir Sheila on 7.

Namun kelesuan industri musik dan segala hambatan yang ada, tidak cukup menghentikan Sheila on 7 untuk terus membuat karya musik yang berkualitas. Bersama dengan Sheilagank (sebutan untuk pendengar setia musik mereka), Sheila on 7 terus berkembang dan menghiasi dunia musik Indonesia hingga detik ini.

Untuk memberi penghormatan kepada semua pihak yang telah mendukung Sheila on 7 selama 16 tahun ini, bersama sahabat sejati mereka dari KITA Production, Sheila on 7 akan menggelar sebuah pertunjukan musik dengan titel SHEILA ON 7 16th ANNIVERSARY 3 on 3 CONCERT.

Konser ini akan dilangsungkan pada hari Jum’at, 18 Mei 2012, mengambil tempat di Grand Pacific Hall, yang beralamat di Jl. Magelang km.4,5, Jogjakarta.

Jogjakarta dipilih sebagai kota tempat pertunjukan ini karena di kota inilah Sheila on 7 lahir, tumbuh berkembang membuat karya-karya mereka, dan sampai hari ini semua personil Sheila on 7 masih berdomisili di Jogjakarta.

Sheila on 7 juga dikenal masyarakat luas karena kebiasaan mereka berbahasa jawa dengan logat Jogja yang kental di setiap penampilan mereka. Jogjakarta juga menjadi agenda rutin bagi para sheilagank dari seluruh Indonesia, dan bahkan sheilagank dari negara-negara tetangga untuk menghadiri konser ulang tahun Sheila on 7 di bulan Mei setiap tahunnya.

Konser ulang tahun Sheila on 7 tahun ini akan menjadi konser tunggal terbesar mereka selama 16 tahun kiprah mereka di dunia musik Indonesia. 3 jam dalam 3 sesi, itulah yang menjadi maksud dari 3 on 3 Concert. Selama 3 jam, seluruh penonton akan disajikan sebuah pertunjukan musik dengan tata panggung, lampu, dan suara yang menyamankan mata, telinga, dan hati kita semua.

Selama 3 Sesi, semua penonton akan seolah diajak menaiki sebuah mesin waktu, bernostalgia dengan lirik lagu-lagu lama Sheila on 7, kemudian ikut bertambah usia dengan menyimak perjalanan lagu –lagu Sheila on 7 dari album ke album hingga album terakhir mereka berjudul Berlayar yang dirilis awal tahun 2011 kemarin.

Pertunjukan ini diharapkan dapat memberikan gambaran bagi masyarakat pecinta musik Indonesia, bagaimana seharusnya sebuah konser musik dilangsungkan dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Semoga pertunjukan musik ini juga dapat menjadi sebuah cerita bagaimana sebuah band mencoba berterima kasih kepada penggemar-penggemarnya dengan cara berusaha bertahan hidup, terus kreatif, dan bisa menjadi inspirasi bagi generasi musik Indonesia setelah mereka.


Happy Birthday....................!