SGM Dunia Prestasi Memasuki Tahun Ketiga; Hadir Lagi Di ITC Cempaka Mas

SGM Dunia Prestasi Memasuki Tahun Ketiga; Hadir Lagi Di ITC Cempaka Mas

Bakmi Naga, ITC Cempaka Mas, Jakarta, Kabarindo- Tercatat sudah ada lebih dari 36.000 ibu dan anak usia dini dalam tiga tahun terakhir ini.

SGM kembali menghadirkan pengembangan konsep Presinutri + Presistimulasi = Prestasi. SGM percaya bahwa dukungan nutrisi yang tepat (presinutri) dan stimulasi yang sesuai (presistimulasi) akan membantu anak-anak mencapai prestasi.

Sesaat sebelum redaksi melihat sendiri apa yang baru dari Dunia Prestasi SGM tahun ini, tampak hadir George Yudistira selaku Brand Director SGM bersama dengan Arif Mujahidin dari SGM.

Prestasi masa depan seorang anak, ada baiknya Anda bisa menelaah penjelasan Novita Tandry selaku pakar psikolog anak bisa diawali dengan contoh agar sikecil dapat meraih prestasi tiap hari.

"Jadi ada prestasi sehari-hari yang harus diapresiasi jadi sebagai orang tua tidak hanya berteriak tapi langsung memberikan contoh langsung karena anak kecil adalah pecontoh terbaik. Selain itu memahami pembentukan karakter dan keterampilan. Jadi menurut saya anak-anak itu punya presentase 30% meniru  dari apa yang mereka dengar, 40% dari apa yang mereka lihat, dan lainnya," jelas Novita.

Lanjut ia jelaskan bahwa sebagai orang tua tidak ada salahnya, Anda memberikan kata positif atau pujian untuk tiap prestasi keseharian dari anak Anda. "Mereka suka dipuji menyambut presi stimulasi tepat untuk bermain dan belajar. Jadi dunia anak itu adalah dunia bermain jadi jangan terlalu digenjot dengan belajar dan belajar tapi bermain," paparnya mantap.

Sementara itu George menjelaskan juga kepada jurnalis keberadaan varian baru. SGM Presinutri Eksplor dan Aktif baru dengan Zinc. " Zinc menjadi nutrisi esensial yang dieprlukan lebih dari 300 enzim di dalam tubuh dan berperan penting untuk berfungsi proses tubuh seperti pemrosesan nutrisi yang diperlukan bagi pertumbuhan optimal. Nah, peluncuran ini berkenaan dengan perayaan ulang tahun SGM yang ke-50. Ada 50 anak berprestasi yang membanggakan menunjukkan keistimewaan prestasi mereka sesuai dengan usianya. Kelimapuluh anak ini dipilih berdasarkan ekspresi yang mereka tunjukkan melalui karya tulisan mengenai harapan dan keinginan mereka kelak di saat dewasa," paparnya lugas.

Dari pengamatan redaksi, saat para pelanggan membeli produk terbaru SGM dapat merasakan sensasi  berbagai ragam petualangan mulai dari trombolin yang menguji motorik kasar, pengenalan sayur mayur, tayangan 3D sejarah sari husada dan masih banyak lagi lainnya.

Dan sama dengan tahun-tahun lalu ada aksi kreativitas seni dengan mewarnai dan lomba seni, berupa tarian dari PAUD dan TK sekitar wilayah Cempaka Mas seperti TK Kartini yang membawakan tari kipas.


Bravo SGM..........................!