SDN 30 Kubu Dalam; Menuju Final MSC Padang

SDN 30 Kubu Dalam; Menuju Final MSC Padang

Jakarta, Kabarindo– SDN 30 Kubu Dalam melangkah ke babak final MILO School Competition Padang kategori beregu setelah menekuk SDN 25 Lubuk Lintah dengan skor 2-1, Rabu, di GOR Semen Padang Indarung.
 
Deri Damilo (10) siswa kelas V yang merupakan perwakilan dari SDN 30 Kubu Dalam mengatakan siap memboyong Piala MILO.
 
Sementara Nurmiati yang merupakan guru olahraga SDN 30 Kubu Dalam menyatakan optimis para siswanya bisa memberikan yang terbaik.

"Saya bangga Deri dan tim bisa sampai babak final. Di Padang sangat jarang dilaksanakan kompetisi bulu tangkis antar sekolah. Oleh karena itu, kami langsung melakukan persiapan dengan matang begitu mendengar MSC akan hadir di kota kami. Saya yakin kerja keras ini akan membuahkan hasil yang baik bagi sekolah," kata Nurmiati dalam keterangannya.
 
Deri menambahkan bahwa targetnya tidak hanya memboyong Piala MILO, tapi juga menjadi juara di kategori perorangan tunggal SD Putra.

"Aku ingin seperti Jonatan Christie yang menjadi atlet bulu tangkis setelah meraih juara di MILO School Competition. Melihat teknik bermain dan semangatnya di lapangan membuatku termotivasi untuk bisa menjadi pemain tunggal bulu tangkis profesional. Aku berharap bisa menjadi juara MILO School Competition Padang dan bertemu dengan Jonatan Christie di Jakarta," tutup Deri peraih juara 2 Olahraga Olimpiade Siswa Nasional (O2SN) Padang 2015.
 
Sementara untuk kategori beregu SMP Putri, SMPN 31 Padang akan berhadapan dengan SMP 1 Lubuk Sikaping dan kategori beregu SMP Putra SMPN 20 Padang akan berhadapan dengan SMPN 1 Paya Kumbuh. Selain semi final kategori beregu, hari Rabu ini (7/10) juga mulai dipertandingkan babak penyisihan kategori perorangan tunggal SD Putra Putri dan tunggal SMP putra.

Sementara partai final akan berlangsung pada hari Sabtu (10/10) seperti dilansir dari laman antaranews