SAP Rilis Business Suite 4 SAP HANA; Generasi Terkini Piranti Lunak

SAP Rilis Business Suite 4 SAP HANA; Generasi Terkini Piranti Lunak

Surabaya, Kabarindo- SAP merilis Business Suite 4 SAP HANA (SAP S/4HANA), generasi terbaru business suite yang dapat membantu pelanggan menyederhanakan bisnis.

SAP S/4HANA adalah produk terbaru yang dibangun di atas platform in-memory.

Menghadirkan inovasi penyederhanaan dan mengombinasikan pengalaman lebih dari 40 tahun di seluruh industri ke dalam penggambaran ulang business suite secara sempurna. SAP S/4HANA menawarkan pilihan maksimal bagi pelanggan di cloud, on-premise dan deployment hybris.

“SAP mendefinisi ulang konsep perencanaan sumber daya perusahaan untuk abad ke-21. SAP S/4HANA menyatukan piranti lunak dan sumber daya agar dapat membangun bisnis yang real-time, terjaring dan sederhana,” kata Megawaty Khie, Managing Director SAP Indonesia pada Kamis (23/4/2015).

Ketika bisnis di seluruh dunia memasuki era pasar baru dan terlibat langsung dengan konsumen mereka di setiap lini, akan ada platform inovatif yang dirancang untuk mendorong pertumbuhan mereka. Ia percaya hal ini menandai awal abad 21 dengan permasalahan dan kompleksitas teknologi informasi.

Suite terbaru ini dibangun untuk SAP HANA guna mengatasi segala keterbatasan masa lalu dan sepenuhnya memanfaatkan kapabilitas in-memori SAP HANA yang terbaru dan real-time. SAP S/4HANA meningkatkan penyederhanaan semua lini bisnis dan industri secara end-to-end. Juga menyediakan panduan konfigurasi mulai dari proses adopsi, pengalaman seluruh pengguna era modern, penggunaan perangkat, penyederhanaan model data, kesatuan pandangan dari kumpulan banyak pandangan dan konsep ulang proses bisnis real-time.

SAP S/4HANA dirancang untuk mendorong inovasi bisnis dengan kesederhanaan yang menghubungkan manusia, perangkat dan jaringan bisnis secara real-time untuk mendukung perkembangan model bisnis baru. Model penyederhanaan data memungkinkan pelanggan untuk menata kembali TI mereka, memberikan efisiensi TI dan membantu menekan biaya lebih rendah.

Di seluruh dunia, pelanggan utama telah mengadopsi dan merasakan nilai bisnis dari solusi fondasi S/4HANA, termasuk Deloitte Consulting LLP. Deloitte, klien lama SAP HANA, melihat inovasi yang memungkinkan profesional keuangan untuk mengakses informasi secara inovatif dan membantu mendorong transformasi keuangan di Deloitte.
SAP S/4HANA juga akan memperpanjang portofolio solusi cloud SAP seperti Ariba, Fieldglass dan SuccessFactors. Tawaran komprehensif akan membantu pelanggan untuk menentukan langkah mereka sendiri ke awan berdasarkan kebutuhan sambil menjaga integrasi dan manfaat bisnis dari solusi SAP.

SAP telah membangun ekosistem kemitraan yang siap untuk menjual dan menyediakan layanan bagi pelanggan untuk menciptakan kesederhanaan dengan SAP S/4HANA. Para mitra dan SAP akan memberikan solusi yang mudah bagi pelanggan untuk pindah ke SAP S/4HANA dengan paket migrasi dan pemakaian yang cepat.