SAP Bantu Perhelatan; ICC Cricket World Cup 2015

SAP Bantu Perhelatan; ICC Cricket World Cup 2015

Surabaya, Kabarindo- SAP bekerja sama dengan Badan Kriket Internasional (International Cricket Council/ICC)) untuk meningkatkan pengalaman penggemar terhadap ICC Cricket World Cup 2015, salah satu acara olahraga terbesar di dunia.
 
Perangkat lunak SAP HANA Cloud Platform dan SAP Lumira membantu menganalisis dan menyederhanakan data pertandingan ball-by-ball secara real time serta memberikan wawasan data statistik dan historis pertandingan di ICC Match Centre.
 
“Turnamen tahun ini telah menjadi sangat digital sepanjang sejarah ICC Cricket World Cup, yang mencakup 3 juta download mobile aplikasi resmi,” kata David Ricahrdson, Chief Executive Officer ICC pada Jumat (19/3/2015).
 
Kegiatan di website tersebut bersifat responsif, beradaptasi dengan semua perangkat dan desain mutakhir yang membuat keseluruhan turnamen diakses secara detail, informatif dan melibatkan penggemar kriket di seluruh dunia.
 
ICC Match Centre tersedia di kedua platform tersebut yang memberikan hasil live scores tercepat secara online di mana saja. Hal ini memungkinkan penggemar di seluruh dunia mengakses kegiatan ICC Cricket World Cup untuk lebih dekat mengikuti perhelatan turnamen tersebut dan para pemain favorit mereka.
 
Untuk pertama kali dalam sejarah, SAP menyediakan 40 tahun sejarah statistik ICC Cricket World Cup. Data ini adalah fitur di ICC Match Centre dan menawarkan cara baru kepada penggemar untuk membandingkan kinerja pemain maupun tim lama dan tim saat ini. Dengan sepenuhnya memanfaatkan kemampuan prediktif dari SAP HANA Platform, memungkinkan untuk membantu mengidentifikasi bowlers dan batsmen terbaik di ICC Cricket World Cup serta analisis dari beberapa kriteria statistik.
 
“Kami senang bekerja sama dengan ICC yang memungkinkan penggemar di seluruh dunia merasa lebih dekat dengan olahraga yang mereka sukai dan perhelatan World Cup tahun ini. Kami membantu ICC menyederhanakan analisa dan menyajikan data dengan passion dasar penggemar mereka,” kata Scott Russell, COO, SAP Asia Pacific Japan.
 
Selama beberapa tahun terakhir, SAP telah meningkatkan fokus perusahaan dengan membantu  proses transformasi di industri media, olahraga dan entertainment dengan teknologi inovatif guna mendorong kinerja tim dan pemain, meningkatkan keterlibatan penggemar serta menyederhanakan operasional tempat dan  liga. SAP sukses berkolaborasi dengan sejumlah organisasi dan asosiasi olahraga terkemuka.