Rumio Dukung Augemented Reality Sharp Indonesia; Awesome.....!

Rumio Dukung Augemented Reality Sharp Indonesia; Awesome.....!

Jakarta, Kabarindo- Anda dapat unduh di http://catchthemagicball.com/.

Permainan “Catch the Magic Ball” merupakan hasil kerjasama antara Rumio sebagai AR Developer, © Sharp Electronic Indonesia dan Pensil Media dengan Konsep dan artworks oleh Pensil Media. Selain di website tersebut, permainan ini juga bisa diunduh di Google Play, Apple Store dan Blackberry Appworld.

AR merupakan teknologi yang menggabungkan informasi virtual secara real time dengan apa yang terjadi di kenyataan. AR menyajikan interaktivitas antara kreatornya dengan oran-orang di sekitarnya. Hal inilah yang menjadikan AR sebagai teknologi kreatif yang cukup diminati saat ini. Sebagai teknologi yang mulai marak beberapa tahun belakangan ini, AR dapat dimanfaatkan di semua bidang perusahaan, mulai dari consumer product, operator telekomunikasi, otomotif, hiburan, hingga pendidikan.

Sebagai AR Developer, Rumio,  selain mengembangkan “Catch the Magic Ball” juga memiliki produk lain seperti virtual dressing room,  AR World's Landmark Miniature, AR Car Model, dan AR Apartment Interior.

“Kami melihat bahwa Indonesia merupakan pangsa pasar yang besar dalam industri TIK, dimana jumlah penetrasi komputer maupun handphone terus berkembang, termasuk pengguna internet. Ini merupakan tantangan dan kesempatan bagi pelaku industri lokal untuk terus meningkatkan inovasi dan kreativitas agar mampu bersaing dengan luar negeri,” kata Rizky Syahrum, Co-Founder sekaligus Chief Executive Officer Rumio.