Rumah Zakat; Beri Kursi Roda Kepada Pejuang Polio

Rumah Zakat; Beri Kursi Roda Kepada Pejuang Polio

Jakarta, Kabarindo- Kursi Roda untuk Nirmala Sang Pejuang Polio  BANTEN. Rabu, beberapa waktu lalu dari rilis yang diterima redaksi.

Tepat dipertengahan bulan suci Ramadhan, bertempat di rumah kediaman Nirmala, Kp.Cikeusik, Pandeglang, Banten RT 04/01 Relawan Rumah Zakat datang untuk menyalurkan bantuan berupa kursi roda kepada Nirmala pejuang Polio Cerebral Palsy.

Kursi Roda tersebut adalah bantuan dari para donatur Rumah Zakat yang sudah terkumpul melalui program sharinghappiess.org yaitu sebuaj platform crowdfunding milik Rumah Zakat. Dalam kampanye yang di upload oleh Tim Sharinghappiness melalui website tersebut untuk membantu keinginan Nirmala memiliki kursi roda dan akhirnya terkumpul dana untuk mewujudkan keinginannya..

Bapak Otong Wahdi selaku ketua RW Kp. Cibuluh desa Cikeusik mengucapkan banyak terimakasih kepada Rumah Zakat yang telah membantu warganya yaitu Bapak Sobirin dan Ibu Warti.
“Saya selaku ketua RW disini dan mewakili warga mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur Rumah Zakat yang telah memberikan bantuan warga kami disini berupa kursi roda khusus anak penderita Celebral Palsy seperti Nirmala. Semoga kebaikannya dibalas oleh Allah.” Ungkap Otong.

Begitu pula dengan Ibu Warti yang merupakan ibu kandung Nirmala. Ia sangat terharu dengan bantuan yang diberikan. “Alhamdulillah, terimakasih saya ucapkan kepada Rumah Zakat dan para donatur karena telah membantu Nirmala untuk memiliki kursi roda.” Ujar Ibu Nirmala sambil menangis.

Selain memberikan bantuan kursi roda, Relwan Rumah Zakat Cikeusik juga memberikan bantuan berupa popok dan makanan, seperti bubur sun dan sejumlah uang saku untuk Nirmala.