Rolls-Royce 2015; Bidik Pasar Indonesia

Rolls-Royce 2015; Bidik Pasar Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Rolls-Royce memandang Indonesia sebagai pasar yang potensial dan Rolls-Royce pun optimis dalam jangka panjang akan memiliki posisi yang kuat di Indonesia.

"Indonesia merupakan pasar menarik bagi Rolls-Royce Motor Cars. Negara ini menunjukkan pertumbuhan dramatis dari tahun ke tahun," ujar General Manager Rolls-Royce Motor Cars Asia Pacific, Sven Ritter, saat ditemui di Jakarta, Rabu (28/01).

Ritter menambahkan, kini Indonesia pun menjadi salah satu negara yang memiliki jumlah individu berpendapatan tinggi terbesar di Asia Tenggara dan diprediksi akan semakin pesat dalam kurun waktu lima tahun ke depan.

"Jakarta pun dipandang sebagai sebuah kota masa depan yang diharapkan menjadi pusat dari golongan menengah ke atas. Dengan eksistensi kami yang telah terbangun di Jakarta dalam jangka panjang kami optimis memiliki posisi yang kuat," lanjut Ritter.

Hari ini Rolls-Royce meluncurkan Ghost Series II bagi para konsumennya di Indonesia. Sedan super mewah ini hadir dengan dengan berbagai penyegaran di aspek teknologi, desain, dan mesin seperti dilansir dari laman beritasatu.