Rifat Sungkar; Marakkan Persaingan X-Offroad Racing Seri 2

Rifat Sungkar; Marakkan Persaingan X-Offroad Racing Seri 2

Jakarta, Kabarindo– Pebalap Rifat Sungkar akan kembali membuktikan ketangguhan Mitsubishi Pajero andalannya di putaran kedua X-Offroad Racing yang akan berlangsung 15-16 Maret 2014 di Delta Mas, Cikarang Pusat, Jawa Barat.

Setelah berhasil meraih juara di seri perdana X-Offroad Racing bulan lalu, Rifat memperoleh masukan berharga dari performa mobil Mitsubishi Pajero yang digunakannya, yang sebenarnya dipersiapkan untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Speed Offroad beberapa waktu mendatang.  ”Seperti yang telah saya sampaikan, keikutsertaan saya pada X-Offroad Racing ini sebagai ajang ujicoba kendaraan untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Speed Offroad 2014. Setelah seri pertama lalu, kita melakukan refresh engine pada mesin Pajero standart yang sudah digunakan sejak tahun 2009 ini, serta sejumlah penyesuaian suspensi, yang sudah dikonsultasikan sebelumnya kepada ahlinya di Belanda ” tukas Rifat.

”Pada putaran kedua ini, saya berharap dapat kembali naik podium, walaupun persaingan terlihat semakin semakin sengit, baik faktor performa kendaraan maupun kemampuan pebalap yang meningkat namun semangat kompetisi harus tetap ada” tambah Rifat.

Berbeda dengan seri sebelumnya, pada seri kedua kali ini, Rifat Sungkar  akan dinavigatori oleh pereli nasional, Boyke Indrajaya. ”Dalam ajang ini, saya akan berganti-ganti navigator. Ini menjadi semacam CSR bagi saya, dimana saya harap dapat berbagi ilmu dengan mereka, yang nantinya dapat diterapkan dengan baik” tutur Rifat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai update-update informasi dari Rifat Sungkar, silahkan follow akun Twitter resmi Rifat Sungkar di @rifato dan fan page Facebook resmi Rifat Sungkar di www.facebook.com/rifatsungkar236.