Ricky Soebagdja Melatih Fisik Para Grand Finalis; Milo School Competition 2012

Ricky Soebagdja Melatih Fisik Para Grand Finalis; Milo School Competition 2012

Jakarta, Kabarindo- MILO School Competition sukses diselenggarakan di 25 kota dan 16 provinsi di seluruh Indonesia.

Tahun ini lebih dari 2.500 siswa di Malang (Jawa Timur), Bandung (Jawa Barat), Jambi (Jambi) dan Manado (Sulawesi Utara) telah mengikuti kompetisi.

Sebanyak 28 murid Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama yang menjuarai kompetisi bulutangkis antar SD dan SMP “MILO School Competition 2012” di Malang, Bandung, Jambi dan Manado, mendapat pelatihan fisik dari atlet legendaris juara ganda putra Olimpiade Atlanta 1996, Ricky Soebagdja, di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Ke-28 murid putera dan puteri itu merupakan peserta Grand Final “MILO School Competition 2012” tingkat nasional Sabtu 9 Juni 2012. Mereka adalah pemain terbaik dari lebih 2.500 peserta “MILO School Competition 2012”.

“MILO School Competition tidak hanya wadah untuk berkompetisi bulutangkis, tapi juga wadah untuk mewujudkan impian anak-anak Indonesia agar bisa bertemu dan mendapat pelatihan dari atlet legendaris tingkat dunia. Kami berharap MILO School School Competition dapat menjadi langkah awal bagi para peserta untuk menjadi juara sejati dengan mempelajari nilai-nilai penting kehidupan melalui olahraga seperti pantang menyerah, percaya diri, sportivitas dan kerjasama tim sehingga dapat memacu prestasi mereka,” ujar Prillia Sandra, Business Executive Manager MILO.

Sementara Ricky Soebagdja mengatakan, MILO School Competition, yang telah memasuki lebih dari satu dekade, membuktikan komitmennya terhadap perkembangan bulutangkis di Indonesia.  “Disini anak-anak tidak hanya diajarkan untuk bertanding, tetapi juga diajarkan untuk hidup sehat dan mendalami nilai-nilai positif di lapangan, sehingga banyak sekali pesan yang diberikan untuk anak-anak.”

“Saya berterima kasih kepada MILO yang telah percaya kepada saya untuk memberikan pelatihan fisik kepada para juara MILO School Competition, semoga dengan ini para juara MILO School Competition juga dapat termotivasi dan selalu semangat sehingga mereka bisa terpacu untuk menjadi penerus atlet bulutangkis Indonesia, seperti Tommy Sugiarto yang mengawali kemenangannya di MILO School Competition tahun 2003,” tambah Ricky Soebagdja.

MILO School Competition, satu-satunya kompetisi bulutangkis di Indonesia antar SD dan SMP tingkat nasional, yang selama 11 tahun secara konsisten membantu regenerasi dan turut memajukan masa depan bulutangkis Indonesia, sekaligus merupakan salah satu bukti komitmen jangka panjang Nestle Indonesia dalam turut memajukan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat, sejalan dengan strategi Nestle dalam gizi, kesehatan dan keafiatan, serta misi Nestle di Indonesia dalam turut mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat.

Ricky Soebagdja adalah pemain spesialis ganda Indonesia yang telah bersumbangsih memberikan banyak medali emas untuk Indonesia, diantaranya emas Olimpiade Atlanta pada tahun 1996 yang ia dapatkan bersama Rexy Mainaky.