Reza Rahadian Jadi Pedande; Untuk Film Barunya.....!

Reza Rahadian Jadi Pedande; Untuk Film Barunya.....!

XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Apa kabar si ganteng Reza Rahadian ?

Tak hanya sukses berperan sebagai BJ. Habibie dan memerankan sosok pemuda Ansor yang militan atau film barunya untuk Soraya Intercine berjudul Tenggelamnya Kapal Van Deer Wijck bersama Herjunot Ali dan Pevita Pierce.

Tak perlu menunggu terlalu lama dengan tampang cambang lebat dan rambut yang siap dikonde sempat digodain oleh rekannya Herjunot Ali yang memerankan Zaenuddin sosok yang dimunculkan oleh sastrawan ulama terkenal Buya Hamka dalam novelnya yang siap rilis ke layar lebar bulan depan.

"Dalam film tersebut saya mendapat peran yang menantang untuk 20-30 scene mendampingi sosok orang Makassar, Zaenuddin. Tadi digodain karena ini tuntutan skenario untuk syuting yang dimulai pekan depan menjadi seorang pedande, seorang tokoh spiritual agama Hindu di pulau dewata Bali melanjutkan film terdahulu Rumah Seribu Ombak dengan judul Jejak Seribu Hujan," jelasnya lugas.

Pria yang masih betah jomblonya mengomentasi saat redaksi bertanya tantangan di film tersebut. "Yah, tidak hanya karena saya harus memerankan seorang Pedande yang rambutnya akan diikat lalu disanggul lengkap dengan janggut yang panjang sebagai sosok yang dihargai dan menjadi panutan masyarakat adat pulau Dewata Bali. Di film ini saya akan beradu akting dan tentu saja belajar banyak dengan aktris se-kaliber Christine Hakim yang pasti menyenangkan," paparnya lebih lanjut tanpa bisa berbuat lebih banyak selain info yang sangat terbatas untuk film terbarunya tersebut.

Ia pun bersama dengan sejawatnya Herjunot Ali saling bercanda dan berlalu dari hadapan redaksi karena sudah harus berfoto bareng dengan para penggemarnya dan meladeni wawancara media lainnya.

Lanjut Reza jelaskan bahwa ia hanya punya 20-30 scene dalam film tersebut dengan peran yang menantang. Saat bertemu redaksi sesaat sebelum Presscreening Romantini, produksi dari EMotion tapi yang jelas ia memberikan informasi paling gres dan update dari produksi sang sineas yang sudah hijrah ke Bali, Erwin Arnada.

"Semoga berjalan lancar, pekan depan mulai syuting film dari lanjutan atau sequel dari Rumah Di Seribu Ombak berjudul Jejak Di Seribu Hujan bersama dengan aktris senior idolaku Christine Hakim," paparnya sumringah.

Sementara itu masih ada kejutan yang lain dari sosok aktor peraih piala Citra ini karena sudah sukses diarahkan oleh sineas muda berbakat Teddy Soeriatmaja berjudul Something in the way yang berperan sebagai sopir taksi yang alim.

"Wuih, jangan bicara lebih lanjut tentang film itu deh karena pasti banyak adegan yang akan disensor oleh LSF dan memang sudah kelar filmnya dan saya tidak tahu kapan bisa rilis dan saya beradu akting dengan Ratu Felisha sebagai WTS dan Verdi Sulaiman," paparnya lugas.


Great...................!