Restoran Kahyangan Shabu–Shabu; Sudah 40 Tahun

Restoran Kahyangan Shabu–Shabu; Sudah 40 Tahun

Hotel Pullman, Jakarta, Kabarindo- Bulan September adalah momentum 40 tahun Restoran Kahyangan Shabu-Shabu.

Dari rilis yang diterima redaksi, sukses menggelar pesta cocktail di restoran dan mengundang tamu setia Kahyangan dan juga tamu VIP.

Di acara ini, manajemen meluncurkan Kartu Member Eksklusif Kahyangan yang diberikan kepada tamu setia kahyangan yang terpilih. Kartu

Member ini menawarkan banyak manfaat seperti diskon 15% di Restaurant Kahyangan Shabu – Shabu dan Teppanyaki, fasilitas private room, memberikan prioritas pada saat pemesanan restoran, bebas biaya membawa minuman beralkohol dari luar, dan pada saat tamu setia Kahyangan berulang tahun, kami akan memanjakan mereka dengan memberikan makan malam gratis untuk dua orang termasuk kue ulang tahun dan menginap satu malam saat akhir pekan di salah satu kamar baru kami yaitu Executive Room dan sudah termasuk sarapan pagi dan akses ke Executive Lounge.

Selama 40 tahun, Kahyangan Shabu-Shabu telah memberikan cita rasa kepada penduduk Jakarta yang menyukai masakan Shabu-Shabu, menjadi pencetus masakan Jepang di Jakarta, dan kepada mereka yang menikmati makanan Jepang, Kahyangan memberikan pemandangan yang spektakuler dari puncak kota Jakarta.

Diartikan sebagai “tempat para dewa” Kahyangan, yang dibuka pada tahun 1973, telah membuat decak kagum tamu VIP, pejabat negara, konglomerat bisnis, selebriti, dan pemimpin politik selama puluhan tahun dengan masakan Jepang yang berkelas dan terbuat dari bahan-bahan yang segar dan terbaik.