Resto Wingstop; Kini Hadir Di Indonesia

Resto Wingstop; Kini Hadir Di Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Wingstop, restoran chicken wings asal USA hadir di Indonesia dan gerai pertamanya resmi dibuka, Senin (16/6) kemarin di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

President & Chief Executive Officer Wingstop Holdings, Charlie Morrison yang datang langsung dari Amerika pada acara peresmian ini menyatakan Indonesia memiliki potensi pasar yang besar dan terus meningkat.

"Kami senang bisa hadir di Indonesia dan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun mengembangkan chicken wings, Wingstop yakin bisa sukses menembus pasar Indonesia, sekaligus memperkuat merek kami di dunia," ujarnya dalam konferensi pers dan grand launch Wingstop.

Dikatakan, Wingstop telah memiliki lebih dari 600 restoran, baik di Amerika Serikat maupun negara-negara lainnya, seperti Meksiko, Rusia, Singapura, dan Filipina. Tahun ini Wingstop Indonesia berencana membuka lima restoran di Jakarta.

Wingstop hadir dengan 10 varian rasa, yaitu Garlic Parmesan, Lemon Pepper, ousiana Rub, Hickory-Smokesd Barbeque, Hawaiian, Teriyaki, Cajun, Hot Original, Atomic, dan Mild. Wingstop bekerja sama dengan PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) dan berencana akan membuka Wingstop Store di beberapa kota besar di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi seperti dilansir dari laman beritasatu.