Red Velvet; Cup Cakes Cantik Untuk Ibu Tercinta

Red Velvet; Cup Cakes Cantik Untuk Ibu Tercinta

Surabaya, Kabarindo- Menyenangkan hati orang yang kita cintai tak harus menunggu momen spesial, misalnya saat ulang tahun. Namun bisa dilakukan pada hari-hari biasa.

Begitu pula menyenangkan hati ibu yang kita cintai dan sangat dekat dengan kita sehari-hari. Tak harus menunggu saat ulang tahunnya atau pada Hari Ibu nanti. Namun bisa kita lakukan setiap saat, hari ini, besok, lusa atau kapan saja.

Menyenangkan hati ibu tak harus dengan memberikan hadiah mahal yang belum tentu terjangkau harganya. Kita bisa memberikan perhatian dengan sesuatu yang simple namun bermakna dalam dan menunjukkan kasih sayang kita pada ibu.

Apa yang disukai ibu? Jawabannya relatif dan berbeda-beda, bergantung pada si ibu. Namun tentu ibu tak akan menolak hadiah atau pemberian apapun dari anaknya. Misalnya cup cakes. Bahkan ibu pasti akan terkejut dengan hadiah yang tak diduga ini.

Cup cakes ini ditawarkan Hotel Pullman Surabaya City Center, hasil kreasi Executive Chef Youlfiar Adrian. Menurut ia, pihaknya menawarkan cup cakes sebagai persembahan untuk ibu, karena bisa menjadi alternatif hadiah.

“Kalau memberikan perhiasan kan harganya mahal dan nunggu pas ibu ultah. Kalau memberikan bunga kan sudah biasa dan bisa layu. Kalau cup cakes bisa diberikan setiap saat sebagai bentuk perhatian dan kasih kita kepada ibu. Tak perlu nunggu ultahnya. Ibu mana yang akan menolak hadiah ini?” ujarnya pada Senin (28/11/2016).

Chef Adrian menambahkan, cup cakes tak lekang oleh waktu dan disukai oleh semua usia, mulai anak-anak hingga orang dewasa. Bentuknya simple tapi berkesan dan bisa dimakan. Mungil, cantik dan rasanya enak. Tampilan warna dan hiasannya juga bisa disesuaikan keinginan pemesan atau pembeli.

Pullman menawarkan cup cakes Red Velvet yang bernuansa merah dan pink, warna favorit perempuan. Bagian atasnya diberi cream cheese dan hiasan fondant berbentuk mawar, kereta, tas, atau topi pantai dengan tulisan “Thank’s Mom”.

Warna, hiasan dan tulisan di cup cakes, menurut Chef Adrian, bisa diganti sesuai permintaan. Misalnya “I Love U Mom”, “Happy Birthday” untuk ulang tahun atau “Happy Mother’s Day” untuk Hari Ibu.

Pullman akan membagikan 100 cup cakes saat perayaan Hari Ibu pada 22 Desember nanti sebagai ungkapan terima kasih kepada para ibu. Tamu yang bersantap di buffet resto bisa mendapatkannya secara gratis.

Selain cup cakes, Pullman juga menawarkan chocolate cheese cake berbentuk bundar berukuran mulai 22 cm dengan hiasan mawar pink dan tulisan “Thank’s Mom” di atasnya. Chef Ardian mengatakan, pemesan bisa meminta cake dengan ukuran lebih besar, warna lain dan tulisan berbeda.

“Cup cakes & cheese cake bisa dipesan setiap saat,” ujarnya.

Untuk tamu VIP, Pullman menyajikan wellcome drink Orange Splash yang memadukan rasa segar, asam sekaligus manis. Minuman ini terbuat dari bahan diantaranya jus orange segar dan jus stroberi.