Raymond Weil; Jadi Pilihan Jam Tangan Kota Pahlawan

Raymond Weil; Jadi Pilihan Jam Tangan Kota Pahlawan

Surabaya, Kabarindo- Jam tangan (arloji) bukan lagi sekedar penunjuk waktu, namun sudah menjadi prestise.

Jam tangan yang indah dan mahal bisa menjadi kebanggaan si pemilik sekaligus menunjukkan status sosialnya. Tak heran banyak orang yang memiliki lebih dari satu jam tangan.

Banyak orang yang mengoleksi benda yang melingkar di pergelangan tangan ini karena keindahannya. Harga bukan masalah karena ini menyangkut kesenangan dan kepuasan pribadi.

Banyak brand jam tangan mewah dan mahal dari luar negeri, terutama dari Swiss yang dikenal sebagai surga benda ini. Harganya mulai jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Salah satu brand adalah Raymond Weil dari Jenewa yang eksis mulai 1976. Brand ini hadir kembali di Indonesia dengan membuka butik di Tunjungan Plasa, Surabaya. Pembukaan secara resmi dilakukan pada Jumat (5/7) oleh Elie Bernheim, pemilik brand yang merupakan cucu pendiri Raymond Weil.

Bernheim menyatakan gembira bisa menghadirkan butik Raymond Weil di Surabaya bagi para pecinta jam tangan. Ia membuka butik di kota ini karena pasar Surabaya cukup bagus. Banyak pecinta jam tangan mewah di sini. Mereka tak perlu jauh – jauh ke luar negeri untuk mencari jam tangan yang diinginkan.

Bernheim berharap mereka bisa memperoleh pilihan yang diinginkan di sini. Brand tersebut menawarkan koleksi baru untuk pria maupun wanita mulai remaja hingga usia matang yang simple dan elegan. Ini merupakan ciri khas jam tangan Raymond Weil.

Menurut Bernheim, sebagian besar koleksi Raymond Weil sama di butik – butiknya di seluruh dunia. Namun ada pula limited edition. Harga yang dipatok mulai 800 – 4.000 dolar AS.

Jam tangan Raymond Weil terbuat dari rantai dan kulit spesial. Koleksinya terdiri dari berbagai jenis seperti Tango, Freelancer, Jasmine, Rose, Maestro dan Tradition. Freelancer ditujukan untuk segmen anak muda karena lebih sporty, sementara Jasmine lebih disukai wanita.