Rayakan HUT Ke-26 Tahun; JNE Gratiskan Jasa Ongkos Kirim

Rayakan HUT Ke-26 Tahun; JNE Gratiskan Jasa Ongkos Kirim

Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Bulan dimana JNE merayakan hari jadinya, selalu diiringi dengan berbagai program dan acara menarik.

Program-program acara pun digelar, dimana JNE ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh pihak, baik internal mau pun eksternal perusahaan.

HUT JNE yang Ke-26, tahun 2016 ini mengusung tema "Menginspirasi Negeri", dan dengan perjalananya yang lebih dari seperempat abad, JNE ingin memberikan berbagai inspirasi demi kemajuan bangsa serta negara.

Berbagai langkah perusahaan dalam melakukan pengembangan, pun bertujuan agar JNE dapat berkontribusi secara nyata terhadap kemaslahatan masyarakat.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, program dan acara untuk internal perusahaan digelar program-program
berhadiah yang memberikan kesempatan bagi seluruh personil, seperti perlombaan dalam bidang olahraga, seni, hingga ide kreatif bagi kemajuan perusahaan.

Pencapaian JNE hingga saat ini, salah satunya adalah karena kepercayaan pelanggan. Oleh karena itu, dalam perayaan HUT JNE ke-26 kali ini, JNE juga akan mengadakan program Harbokir (Hari Bebas Ongkos Kirim) atau Free Ongkir/gratis biaya kirim untuk seluruh pelanggan, baik retail customer mau pun corporate customer.

Program ini berlaku untuk semua produk layanan (YES, Reguler dan OKE) di tanggal 26 dan 27 November 2016 bagi pelanggan yang melakukan pengiriman intra wilayah Jabodetabek (dari dan tujuan paket Jabodetabek) serta Intracity/kota tujuan paket di kota yang sama, dengan berat paket maksimum 2 kg.

M. Feriadi, Presiden Direktur JNE, menyampaikan, di setiap perayaan hari jadinya, tiap tahun JNE selalu mengadakan program acara yang tidak hanya memberikan kebahagiaan tapi juga manfaat kepada seluruh karyawan JNE.

"Khusus di HUT JNE ke-26 tahun kali ini, JNE juga ingin berbagi kebahagiaan kepada semua pelanggan setia di Indonesia dengan memberikan gratis ongkos kirim untuk pengiriman intra wilayah Jabodetabek dan intracity di seluruh nusantara selama 2 hari berturut-turut. Tentu tujuannya bukan hanya berbagi kebahagiaan, namun JNE ingin agar perayaan hari jadinya kali ini, memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi banyak orang," ujar Feriadi dalam sambutannya di acara JNE Media dan Blogger Gathering 2016.