Ratusan Nasabah BRI; Terbelit Untung

Ratusan Nasabah BRI; Terbelit Untung

Surabaya, Kabarindo- Bank BRI kembali bagi-bagi hadiah kepada nasabah mereka melalui penarikan undian Program Untung Beliung Britama (UBB) 2013 yang berlangsung di kota Surabaya, kemarin.

Pengundian ini dilaksanakan di hadapan para saksi dari notaris, dinas sosial, kepolisian, dan juga disaksikan ratusan nasabah BRI dari kota pahlawan tersebut.

Penarikan undian yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Meritus Surabaya, Selasa malam ini berlangsung meriah. Selain karena berbagai hiburan yang menarik, pada malam ini juga diketahui nasabah BRI yang berhasil “terbelit untung” memenangkan sejumlah hadiah yang sangat menarik, antara lain 4 pemenang Toyota Alphard, 5 pemenang Honda Brio dan 90 pemenang Smartphone (45 Samsung Galaxy S4 dan 45 I Phone 5).

Untung Beliung BritAma kembali hadir dengan tema “TERBELIT UNTUNG”, dan memberikan kesempatan menang yang lebih besar kepada nasabah setia Tabungan BRI BritAma. Beragam hadiah menarik yang dapat dimenangkan pada UBB 2013 kali ini adalah Reguler Prize II berupa 360 smart phone (I Phone 5 & Samsung Galaxy S4), Reguler Prize I berupa 20 Honda Brio, Main Prize berupa 16 Toyota Alphard, Super Prize berupa Mercedes-Benz S-class, dan Grand Prize berupa Range Rover Sport. Program undian berhadiah dari BANKBRI ini merupakan salah satu wujud apresiasi terhadap nasabah setia BANK BRI.”

Peserta Program Undian Untung Beliung Britama 2013 adalah nasabah perorangan yang memiliki rekening Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI Junio,  Tabungan BRI BritAma Bisnis dan BritAma Valas. Untuk menambah jumlah point dan memperbesar kesempatan memenangkan Undian Untung Beliung Britama, disamping meningkatkan saldo tabungan,nasabah dapat memperbanyak transaksi e-Banking BRI seperti transaksi di ATM BRI (termasuk CDM, Kiosk), Mobile Banking BRI, Internet Banking BRI, serta transaksi belanja menggunakan e-Pay BRI dan transaksi SMS Notifikasi.

Pengundian Regional 2 ini meliputi kantor wilayah: Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan Jayapura. Pembagian ini dilakukan agar nasabah BRI di seluruh Indonesia memiliki kesempatan menang yang sama. Periode undian UBB 2013 “Terbelit Untung” kali ini masih akan berakhir hingga Desember 2013 mendatang.