Raisa Jadi Pembuka Hari Ke-2; Java Soulnation 2013

Raisa Jadi Pembuka Hari Ke-2; Java Soulnation 2013

FX Mall Senayan, Jakarta, Kabarindo- Paling tidak saat redaksi mencoba mengkonfrontir penyanyi yang paling dinanti memasuki hari ke-2 perhelatan Java Soulnation tahun 2013 ini.

Hampir semua Whatsapp dan sms redaksi berisi nama yang sama. Yah, mereka menanti Raisa dan terus terang hal itu dipuji oleh para fans Raisa termasuk Tulus yang berhasil hadir lagi di ajang musik Hip Hop, Soul dan RnB ini di bilangan Istora Senayan Jakarta.

Redaksi pun kadangkala melihat dibandingkan 5 atau 4 tahun yang lalu biasanya band-band pembuka itu justeru dari newcomer yang miskin fansbase atau justeru memang masih belum di kenal sehingga ramainya acara biasanya baru mulai setelah azan Maghrib berkumandang.

Tapi itu beda dari hari pertama kemarin, jam baru saja berdentang 4 kali pas sore kemarin padahal gate baru di buka itu jam 16.30 tapi antrian sudah mengular dan saat redaksi menanyakan mereka ingin datang lebih awal karena ingin belanja atau sekedar menghindari macet?

"Semua karena Tulus mas, saya bisa baikkan ama cowok saya sekarang ini karena lagu Diorama loh dan berharap itu bisa dinyanyikan lagi dan saya sendiri suka dengan lagu Teman Hidup yang sangat puitis," ucap Inoy dari Ciledug sambil mengapit sang cowok yang berkaca mata dan berkaos hitam metallica.

Whatsapp redaksi dari salah seorang pecinta lagu-lagu mellow dan mengaku suka lagu-lagu Raisa karena sang kekasih.

"Pastinya hari ke-2 ini kami menanti Raisa dan tentu saja karena masih gemas dan kurang puas saja saat ia perform di Java Jazz yang lalu di Kemayoran. Bela-belain datang lebih awal jadi bisa dapat paling depan sehingga puas melihat wajahnya yang cantik dan cara bernyanyi yang seksi," ucap Irwan salah seorang Konsultan Konstruksi dari bilangan Kuningan Jakarta.

Yang jelas hari ke-2, tidak hanya ada Raisa tapi juga akan dilanjutkan oleh Adera dan L.A. Lights Music Project (The Time Capsule) menampilkan Drew, ada Lala, Adhitia Sofyan, Jamie Aditya dan lain sebagainya dan terakhir akan ditutup oleh Bayu Risa.


Yuk Malam Mingguan di JavaSoulnation...............!