RafathaR Jadi Film Anak Pertama Dengan CGI Terbaik; Awesome !

RafathaR Jadi Film Anak Pertama Dengan CGI Terbaik; Awesome !

CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti sudah mengenal, Anggy Umbara, bukan ?

Tidak hanya dari gaya berpakaiannya maupun karya-karyanya bersama dengan saudaranya Bounty Umbara dipercayakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Keduanya adalah orang tua dari si anak ajaib atau sudah digadang-gadang oleh media sebagai SuperBaby, Rafathar Malik Ahmad memerankan dirinya sendiri sebagai Rafathar.

Bocak ajaib yang mempunyai kekuatan super, kekuatan telekinetik yang mampu mengendalikan logam.

Rafathar jadi film Indonesia tahun 2017 anak-anak yang pertama menggunakan CGI bersama perusahaan produksi RnR Movies yang siap tayang 10 Agustus 2017 mendatang.

Sinopsis:

Dikisahkan dari trailer yang sudah wara wiri dan berhasil mencetak rekornya tiga hari sudah trending topic di Youtube.

Jonny Gold bersama rekan kerjanya Popo Palupi adalah sepasang perampok profesional skala kecil dan besar tanpa pandung bulu.

Namun kali ini ia mendapatkan pekerjaan untuk menculik seorang bayi yang bernama RAFATHAR, bayi yang diadopsi oleh keluarga kaya. Yang tidak mereka ketahui, ternyata bayi yang mereka culik itu mempunyai kekuatan super, kekuatan telekinetik yang mampu mengendalikan logam.
Kejadian-kejadian lucu terjadi dalam proses penculikan itu, hingga akhirnya kehadiran RAFATHAR mempunyai arti tersendiri kepada Jonny dan Popo.

Perjalanan mereka perlahan mulai membuka sebuah konsipirasi besar dan asal usul kekuatan super yang dimiliki RAFATHAR.

Ibunda tercinta Nagita Slavina memerankan Detektif Julie, Agus Kuncoro sebagai Kolonel Damon dan Arie Untung sebagai Bos Viktor.

Anda pasti ingat dengan Baby Days Out ataukah era Home Alone?

Apakah sama dengan Rafathar ?


Dont miss 10 Agustus mendatang...................