Radja Nainggolan; Siap Perkuat Skuat Belgia

Radja Nainggolan; Siap Perkuat Skuat Belgia

Jakarta, Kabarindo– Gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan meyakini dirinya layak masuk skuat Belgia di perhelatan akbar Piala Dunia 2014.

Pemain yang merumput di AS Roma itu sudah lima kali memperkuat Timnas Belgia sejak debutnya tahun 2009. Di sisa dua bulan sebelum bertolak ke Brasil, pemain berusia 25 tahun itu mengklaim dirinya sudah mendapat kursi di pesawat untuk berangkat.

“Saya sudah bermain di semua level yunior di timnas. Tapi saya belum dengar apapun sebelumnya. Saya merasa itu karena saya bermain di Cagliari bukan di klub top. Tapi meski berkostum Roma sekalipun, hal ini tidak berubah sekalipun,” ujar Nainggolan, Jumat (4/4).

“Sejujurnya saya merasa layak pergi ke Piala Dunia. Saya tidak menaruh dendam apapun kepada Marc Wilmots (pelatih Belgia),” katanya seperti dilansir dari laman beritasatu.

“Saya minta maaf karena saya belum bisa menunjukkan kemampuan terbaik saya kepadanya. Belgia memiliki banyak gelandang bagus, dan kami semua tidak bisa semua bermain di Piala Dunia.”