REEBOK Rilis Sepatu Lari Cross Country; Awesome.....!

REEBOK Rilis Sepatu Lari Cross Country; Awesome.....!

Jakarta, Kabarindo- Pekan ini, Reebok memperkenalkan All Terrain Series.

Koleksi sepatu running pertama yang dirancangdan direkayasa untuk olahraga obstacle racing.

Diciptakan untuk mendukung partnership dengan komunitas Spartan Race, All Terrain Series dibuat untuk memberikan para pelari  hambatan dan drainase air terbaik, traksi dan daya tahan untuk menaklukkan setiap dan semua medan.

Koleksi ini dirancang untuk menjadi tak terbendung di segala medan dengan  fitur teknologi  terkini dari Reebok yaitu termasuk H20 Drain System,sistem port drainase yang ditempatkan secara startegis  di atas dan midsole dari sepatu yang memungkinkan sepatu untuk mengeringkan diri dari air dengan cepat dan mudah,dan mencegah penambahan berat, dimana sepatu yang terendam air yang menjadi kendala umumnya sepatu yang digunakan untuk obstacle racing.

Selain itu, All Terrain Series memiliki  fitur Obstacle  Grip untuk membantu memberikan traksi dan perlindungan dari tali untuk halangan panjat tali dan dan panjat dinding dan memiliki  minimal one-piece DuraGrip atas untuk daya tahan di area-area penting  yang memungkinkan sepatu untuk dibersihkan dengan mudah dan digunakan lagi, dan lagi. Cukup dipakai lari, bilas dan pakai lagi.

Dilahirkan dari Obstacle Racing, All Terrain Series membawa teknologi serius ke garis start, dengan tonjolan berbentuk iramida with pyramid shaped lugs yang berfungsi mempermudah gerakan  multidirectional 360 derajat, dan mempermudah pelepasan lumpur dari sela-sela sol sepatu, juga  toe pick yang menambah kemudahan untuk memanjat dinding dan bermanuver melalui lapisan yang licin dan mengatasi rintangan.

Untuk menambah kenyamanan dan perlindungan dalam semua kondisi, All Terrain Series dilengkapi dengan lengkungan bawah kaki Rock  Guard untuk melindungi terhadap benda-benda tajam dan keras bersama dengan Fit Frame upper untuk membantu mengunci kaki di atas platform.

"Di Reebok, kami mencoba untuk membangun pelari yang lebih lengkap.Kami percaya atlet harus membangun program lari  yang meliputi variasi kecepatan, , jarak dan medan.Ini yang membuat berlari tetap menarik dan menantang. "komentar Bill McInnis, Head of Reebok Running."Obstacle Racing adalah komponen terbaru untuk membuat olahraga lari semakin menarik.Karena bisa menjadi olahraga yang sangat menuntut, jadi penting peserta memiliki alas kaki yang dapat memenuhi tantangan apapun yang dituntut oleh perlombaan.Dengan bekerja sama dengan komunitas lari Reebok Spartan race, Reebok menciptakan produk yang mengubah permainan. "

Koleksi ini terdiri dari Reebok All Terrain Series Sprint dan Reebok All Terrain Series Super dengan harga IDR1.399.000.

Tersedia di Reebok Concept stores dan Planet Sports, Sports Station dan The Athlete’s Foot tertentu. Juga melalui :  www.planetsports.net