REEBOK Indonesia; Rilis THE REEBOK ONE SERIES

REEBOK Indonesia; Rilis THE REEBOK ONE SERIES

Jakarta, Kabarindo– Reebok One Series adalah sebuah perkenalan dari  konsep berlari  unik yang  yang didasarkan pada filosofi desain yang mengutamakan fungsi – menampilkan teknologi yang bisa dirasakan langsung oleh pelari.

Dibangun dari belakang ke depan tidak lagi dengan metode bottom-up standar, Reebok One Series menampilkan "Zoned" teknologi yang meniru cara bergerak kaki, memenuhi tuntutan fase siklus cara berlari. 

Tujuan dari Reebok One Series adalah untuk memberikan pelari pengalaman berlari semulus mungkin. Sebuah penggabungan yang mulus antar zona direkayasa untuk memastikan bagian atas dan bawah sepatu bekerja secara harmonis sebagai satu system.

Teknologi state-of-the-art di One Series memiliki 3 zona yang berbeda yang melengkapi kebutuhan pelari di setiap tahapan siklus lari mereka. Zona 1 adalah zona kontak – dimana ada senyawa busa lembut yang memberikan peredam benturan dari setiap langkah.  Zona 2 adalah zona Midstance - direkayasa untuk memberikan transisi yang mulus di bagian pertengahan kaki. Zona 3 adalah Zona pendorong - menampilkan senyawa busa ultra-responsive dengan kemampuan Rebound tinggi untuk membantu mendorong pelari bergerak maju saat toe-off.

"Dalam merancang Reebok One Series, kami bertujuan  untuk menciptakan pengalaman berlari yang semulus mungkin," kata Reebok Head of Global Running, Bill McInnis. "Sepatu lari lainnya dibuat dari bagian-bagian terpisah yang dijahit atau dilem kembali menjadi satu bagian. Kami membangun setiap komponen menjadi satu bagian yang utuh dalam One Series sehingga terasa sebagai satu system yang mulus. Itulah kenapa kami menamakannya “One”. Anda bisa langsung merasakan perbedaannya begitu dikeluarkan dari kotak.”

The Reebok One Series akan debut dengan Reebok One Cushion dan Reebok One Guide tersedia dalam koleksi laki-laki dan perempuan. Reebok One Cushion dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan dan kinerja untuk pelari dengan cara berlari yang netral. Reebok One Guide  diciptakan untuk pronator ringan sampai sedang. Sepatu One Series juga  sudah dipakai oleh pelari marathon Alyssa McKaig dan Esther Erb.

Selain itu, Reebok telah menciptakan koleksi pakaian One Series untuk menemani koleksi sepatunya. Koleksi ini ringan dan menggabungkan mesh yang ditempatkan di lokasi strategis dan breathability untuk memastikan kenyamanan, sehingga ideal untuk berlari. Reebok detail grafis yang fashionable ditempatkan pada posisi strategis produk menyediakan tampilan yang unik dan bergaya tanpa mengorbankan fungsi. Untuk para pelari malam , ditambahkan 360 derajat armor reflektif membantu untuk menjaga pelari aman saat berlari  di kondisi gelap.

Reebok One Series akan  tersedia di akhir Agustus 2013 Reebok Concept Store dan juga tersedia di Planet Sports, Sports Station, dan The Athlete’s Foot dan tersedia online di  www.planetsport.net.